Ardina Rasti Akui Kenalan dengan Arie Dwi Andhika di Musala

Sumarni, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 29 33 1822826 ardina-rasti-akui-kenalan-dengan-arie-dwi-andhika-di-musala-8iARcVdlO6.jpg Ardina Rasti (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Aktris peran Ardina Rasti menjelaskan awal mula berkenalan dengan Arie Dwi Andhika. Keduanya baru dekat sekira tiga bulan lalu. Kejadian tersebut berlangsung saat Rasti dan Arie sama-sama hendak menunaikan ibadah solat di musala.

"Petemuan pertama itu di lokasi syuting tapi enggak syuting bareng. Kebetulan ketemunya di mushola. Ketemunya paling baru hitungan bulan kayak baru tiga bulanan gitu," kata Rasti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (29/11/2017).

Baca Juga: Dikabarkan Siap Pinang Ardina Rasti, Status Arie Dwi Andhika Ramai Dibahas

Semenjak itu pulalah, pemain Terowongan Casablanca ini semakin memantapkan hati dengan Arie. Ia menilai sang aktor adalah pria yang ditunggu-tunggu selama ini. Tak heran apabila Rasti berharap segera dipersunting Arie.

"Buat aku itu kayak tanda yang baik aja. Seiring berjalannya waktu, saling mengenal dia pun mengutarakan kalo mau langsung serius itu langsung sesuai dengan keinginan aku yang mau langsung nikah," sambungnya.

Namun, mantan kekasih Eza Gionino tersebut bingung menjelaskan bagaimana status hubungannya dengan Arie. Pasalnya mereka sepakat untuk tidak menjalani pacaran dulu.

Diusia yang semakin matang, wanita 31 tahun ini justru tidak berpikiran berpacaran. Jika memang ingin serius, Rasti ingin langsung naik pelaminan.

"Bingung juga sih. Kenalnya baru beberapa bulan, emang dari baru kenal emang ngerasa cocok, aku pribadi juga enggak pengen pacaran, jadi enggak pake pacaran lagi," terang Rasti.

"Dari pihak sana juga langsung mengutarakan mau serius. Jadi buat aku ngapain kita buang-buang waktu pacaran lagi kalo emang mau melangkah bareng," tambahnya.

Kendati demikian, Rasti tidak bisa mengklaim hendak taaruf dengan pria berstatus duda itu. Istilah taaruf tampaknya tidak cocok untuk kisah yang tengah dijalani oleh mereka.

"Kalau untuk idenya mungkin seperti itu tapi kita enggak bisa nyebut kalau ini taaruf. Karena landasannya juga udah beda. Cuma niat kita sama karena visi misinya sama akan lebih baik ngomong ke jenjang lebih serius daripada pacaran buat apa," ujarnya.

Baca Juga: Ardina Rasti Ingin Patahkan Imej Buruk Profesi DJ

Hingga berita ini diunggah belum diketahui pasti kapan Rasti dan Arie menikah. Kabar soal pegelaran pernikahan yang akan dilangsungkan Desember 2017 pun sudah dibantah oleh Rasti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini