nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ardina Rasti Bantah Bakal Dinikahi Arie Dwi Andhika Bulan Depan

Sumarni, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 19:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 29 33 1822748 ardina-rasti-bantah-bakal-dinikahi-arie-dwi-andhika-bulan-depan-LUuzUAMJlS.jpg Ardina Rasti (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini tersiar kabar bahwa aktris peran Ardina Rasti bakal melangsungkan pernikahan dengan Arie Dwi Andhika pada Desember 2017. Sayangnya, isu tersebut segera dibantah oleh Rasti saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (29/11/2017).

Baca Juga: Ardina Rasti Kenang Pahitnya Perceraian Orangtua

Wanita 31 tahun ini menepis bakal naik pelaminan dengan Arie akhir tahun ini. Ia justru bingung melihat postingan berita soalnya di salah satu akun gosip di Instagram.

"Tau darimana itu? enggak enggak, aduh itu ya yang pasti apa ya aku bingung sih sebenernya ini beritanya kok gini. Baru pembicaraan dulu, belum ada apa-apa. Makanya aku bingung sama berita yang simpang siur kok kayaknya gimana-gimana," katanya kepada pewarta ketika dimintai klarifikasi.

Bintang Terowongan Casablanca ini juga angkat bicara ihwal pemberitaan yang mengklaim persiapan pernikahan sudah mencapai 70 persen. Kata Rasti, foto hunting gedung yang kini tersebar luas di jagat maya hanya sekadar ajang kumpul keluarga.

"Enggak sama sekali yang katanya udah 70 persen itu enggak. Yang ada di akun gosip itu kita lagi kumpul di acara keluarga itu bener-bener lagi pertemuan keluarga jadi kaget lah," jelas Rasti.

"Emang ada satu pihak yang menawarkan kerjasama, yang namanya kerjasama untuk hal yang baik kenapa engga? Jadi agak kaget tiba-tiba ada yang bilang udah nentuin tanggal," tambahnya.

Menurut Rasti sudah sepatutnya kabar pernikahan tidak boleh disembunyikan. Mantan kekasih Eza Gionino ini bakal memberitahu kepada publik apabila hendak naik pelaminan.

"Padahal menurut aku kalau kabar baik itu kan enggak perlu disembunyikan tapi emang belum. Dari Rasti pribadi belum ada yang bisa diceritakan karena dari kita sendiri juga baru ketemu aja," jelasnya.

Baca Juga: Mimpi Ardina Rasti Jadi Guru Bagi Anak Yatim Piatu

Sejauh ini Rasti masih menikmati hubungan yang dijalin dengan duda Linda Ramadhanty. Ia tak mau terlali sesumbar jika belum menentukan tanggal pasti pernikahan.

"Baru menikmati momen saling mengenal keluarga masing masing ya agak kaget juga sih sebenernya cuma aku anggepnya itu doa yang baik," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini