Beyonce Siap Kemas Ulang Lagu Soundtrack Film Lion King Versi Elton John

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 29 205 1822311 beyonce-siap-kemas-ulang-lagu-soundtrack-film-lion-king-versi-elton-john-lgdnVJvw3x.jpg Beyonce (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Terpilih untuk mengisi suara Nala dalam film remake live-action Lion King membuat pekerjaan Beyonce di dunia musik semakin bertambah. Queen B kabarnya akan mengemas ulang beberapa lagu hits dari film animasi Lion King terdahulu.

Dilansir Contactmusic, Rabu (29/11/2017), Sir Elton John, pencipta beberapa lagu hits Lion King seperti Circle of Life dan Can You Feel The Love Tonight, telah menyetujui kontrak senilai USD13 juta agar Beyonce mengemas ulang lagu-lagu soundtrack film Lion King.

Baca juga: Maia Estianty Akui Peserta Indonesian Idol 2017 Didominasi Indonesia Timur

“Elton saat ini sedang bekerja sama dengan Disney untuk film terbaru Lion King. Mereka telah mencapai kesepakatan untuk menghadirkan beberapa hits klasik dengan versi baru dan mungkin beberapa lagu baru. Lagu-lagu ini akan dimasukkan ke dalam jalan cerita. Tidak mungkin rasanya jika Anda memiliki Beyonce di dalamnya dan tidak meminta dirinya untuk menyanyikan lagu-lagu tersebut. Ini akan menambah angka penjualan yang besar bagi generasi baru,” ucap sumber tersebut.

Elton John mendapatkan penghargaan Oscar untuk kategori Best Original Song pada tahun 1995 melalui lagu Can You Feel The Love Tonight. Sementara beberapa lagu lain seperti Hakuna Matata dan Circle of Life juga masuk sebagai nominasi pada Academy Awards 1995.

Baca juga: Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Bunga Citra Lestari Deg-degan

Bey akan beradu akting dengan Donald Glover yang akan mengisi suara dari Simba. Selain mereka ada juga beberapa nama lain yang terlibat, seperti Chiwetel Ejiofor, James Earl Jones, Alfre Woodard, dan John Oliver. Film ini akan disutradarai oleh Jon Favreau dan rencananya dirilis pada Juli 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini