Gunakan Peci Hitam, Glenn Fredly: Ini Simbol Nasional

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 28 33 1821663 gunakan-peci-hitam-glenn-fredly-ini-simbol-nasional-9Pp4jgbwlO.jpg Glenn Fredly (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Glenn Fredly terlihat hadir dalam acara pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) untuk periode 2017-2022 di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Senin 27 November 2017. Selain Glenn, deretan nama besar seperti Bens Leo dan Dwiki Dharmawan juga terlihat di lokasi.

Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Glenn. Tak seperti biasa, ia terlihat mengenakan peci warna hitam.

(Baca Juga: Bawakan Lagu Tomboy, Hyukoh Sukses Bikin Fans Histeris)

(Baca Juga: Kesal Teman Dihina, James Cameron Akui Hampir Pukul Harvey Weinstein dengan Piala Oscar)

Lantas, apa maksud peci hitam yang dikenakan Glenn? Saat dikonfirmasi usai acara pelantikan, pelantun Terserah membeberkan alasannya.

"Saya menghargai organisasi, menghargai organisasi itu harus. Ya ini bentuk penghargaan saya saja, ini simbol nasional kita saja," ungkap Glenn Fredly.

Seperti telah diberitakan, Glenn Fredly ikut masuk dalam daftar kepengurusan PAPPRI dibawah pimpinan A.M. Hendropriyono sebagai Ketua Umum. Dalam keterangannya, Glenn mengaku punya kesamaan visi dengan PAPPRI dalam hal memajukan industri musik Tanah Air.

"Niatnya ini akan membangkitkan potensi musik Indonesia. Ini sebagai kekuatan ekonomi baru ke depan," tutur Glenn Fredly.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini