nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Sekuel Avatar, Kate Winslet Ajukan Satu Permintaan Khusus

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 28 206 1821665 demi-sekuel-avatar-kate-winslet-ajukan-satu-permintaan-khusus-TxDe2v5Dyl.jpg Kate Winslet (Foto: Reuters)

LOS ANGELESKate Winslet akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bereuni dengan sutradara yang mengantarnya meraih Piala Oscar, James Cameron. Kate akan ikut andil dalam pembuatan sekuel Avatar yang saat ini masih dalam proses produksi.

Demi Avatar 2 ini, Kate pun mengajukan satu permintaan khusus kepada James. Ia meminta agar semua adegan air miliknya dilakukan tanpa bantuan orang lain.

Baca juga: Kim Seo Hyun Gabung Bareng Agensi IU

“Satu hal yang dia lakukan adalah meminta semua adegan air dilakukan olehnya sendiri. Aku berkata, ‘Baiklah, boleh saja, kami akan mengajarimu bagaimana cara menyelam bebas. Para aktor lain sudah bisa menahan nafas untuk tiga sampai empat menit,’” kata James Cameron seperti dilansir The Wrap, Selasa (28/11/2017).

Sejauh ini, James mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pengambilan gambar bawah air untuk Avatar 2. Beberapa aktor yang disewa untuk adegan-adegan ini sudah bisa menahan nafas cukup lama karena ada adegan di mana mereka diharuskan melakukan dialog di dalam air.

 Baca juga: Kesembuhan Solji, Harapan EXID di Hari Natal

Saat pertama datang ke lokasi syuting Avatar 2, James mengungkapkan bahwa Kate sangat terkesima dengan apa yang telah dikerjakan oleh timnya. Kate pun banyak bertanya dan memuji hasil kerja tim Avatar 2.

“Dia sangat terkesima selama beberapa hari latihan dan melihat dunia yang telah kami ciptakan, dan bagaimana kami melakukannya. Dia sangat bergembira,” ujar James.

Dalam film Avatar 2, Kate Winslet akan berperan sebagai seorang manusia laut yang hingga kini masih dirahasiakan oleh James. Hal tersebut tentunya bukan hal baru bagi Kate mengingat saat film Titanic ia banyak berurusan dengan air juga.

Avatar 2 akan dirilis pada 18 Desember 2020 dengan Avatar 3 menyusul pada 17 Desember 2021.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini