Tompi Siap Vakum dari Musik, Bagaimana Nasib Trio Lestari?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 28 205 1822059 tompi-siap-vakum-dari-musik-bagaimana-nasib-trio-lestari-45EKJXKNxK.jpg Trio Lestari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktivitas Tompi di industri musik Tanah Air dipastikan berkurang pada tahun 2018, terlebih soal penampilannya di atas panggung. Sederet pertanyaan tentu muncul khususnya terkait nasib grup musiknya, Trio Lestari. Apakah bapak tiga orang anak ini telah menyiapkan pengganti grup musik yang juga digawangi oleh Glenn Fredly dan Sandy Sandoro tersebut?

Baca Juga: Siap-Siap! Trio Lestari Bakal Suguhkan Musik Orkestra di Single Terbarunya

Hal ini pun dijawab oleh Tompi saat dijumpa pada Selasa (28/11/2017). Seraya bercanda, penyanyi dengan suara khas tersebut menebak akan adanya vokalis perempuan untuk membuat grup musiknya tersebut lebih menarik.

"Mungkin mereka akan cari pengganti saya kali ya, mungkin nanti jadi Glenn Fredly, Sandi Sandoro, dan cewek kali ya, biar ada yang cakep dikit enak dilihat," tutur Tompi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Namun hal itu hanyalah gurauan semata. Pria berusia 39 tahun tersebut memastikan tak akan ada pergantian personel grup musik yang berdiri pada tahun 2013 ini.

Baca Juga: Lagu Indonesia Raya 3 Stanza akan Rilis, Trio Lestari Angkat Suara

Bagi Tompi, jadwal pekerjaan bersama personel Trio Lestari tak terlalu menyita waktunya. Ia masih tetap bisa menjalankan pekerjaan lain baik dalam hal sosial maupun kewajibannya sebagai dokter bedah plastik.

"Enggak lah, Trio Lestari itu enggak bisa digantiin sama siapa pun sih, namanya juga Lestari, ya sudah begitu saja, saya akan tetap perform, Trio Lestari akan tetap perform, kita juga kan enggak perform setiap hari," papar Tompi.

"Karena Trio Lestari jadwalnya susah sekali, saya bisa dua orang itu (Glenn Fredly dan Sandi Sandoro) enggak bisa, giliran Gleen bisa saya enggak bisa, jadi waktu yang bener-bener klop itu susah, nah biasanya sebulan sekali kita manggungnya. Kalau sebulan sekali masih ok," tutup pria kelahiran Lhokseumawe, Aceh tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini