nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perdana! Anugerah Dangdut Indonesia 2017 Digelar di Malang

Sumarni, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 16:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 28 205 1822004 perdana-anugerah-dangdut-indonesia-2017-digelar-di-malang-QlSrEltdav.jpg Panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2016 (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan ajang penghargaan terbesar bagi insan musik dangdut Tanah Air. Acara bertajuk Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 itu akan diselenggarakan pada 7 Desember 2017.

Baca Juga: Rhoma Irama Gandeng Zaskia Gotik Nyanyikan Haram

Tak seperti sebelumnya, ADI tahun ini bakal digelar di Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Menurut Endah Hari Utari selaku Programming & Production Director MNCTV, pemilihan outdoor untuk ajang penghargaan kali ini sebenarnya sudah dipikirkan secara matang.

"Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang baru adalah kita menyelenggarakan ini langsung ke jantung masyarakatnya. Jadi kita biasanya di studio tapi ini kita melakukan di jantungnya hidup, di tengah masyarakat, yang dekat dengan masyarakat. Pilihan MNCTV ke Malang," katanya dalam jumpa media di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (28/11/2017).

Agar lebih beda juga berkesan, pihak peyelenggara ingin rangkaian acara ADI 2017 bisa melibatkan masyarakat. Mereka pun berharap para nominator dan tamu undangan terpilih bisa menghibur penonton dengan berbagai pertunjukkan spektakuler.

"Ini kita coba, kita mau lihat bagaimana reaksinya. Semoga di tempat jantungnya, para pemenang, dan nominator yang kita usung ke sana bisa ikut menghibur. Inilah denyut nadi Anugerah Dangdut Infonesia dan musik dangdut Indonesia," sambung Endah.

Terlepas dari itu semua, Endah berharap meski dengan konsep acara outdoor tetap bisa memberikan euphoria yang berbeda bagi para penonton yang menyaksikan secara langsung maupun tidak.

"Jadi tantangannya adalah menghadirkan acara yang precious ini malam penganugerahan tapi di situasi dimana semua orang bisa ikut nyanyi, ikut merasakan energi positifnya musik dangdut," ungkap Endah.

"Mudah-mudahan energi positif itu bisa ikut di layar kaca sehingga penonton kita, penonton MNCTV menerima program Anugerah Dangdut Indonesia menjadi yang ditunggu," imbuhnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sukses Gondol Tiga Piala ADI 2016

ADI 2017 bakal dimeriahkan oleh deretan pedangdut papan atas Indonesia meliputi Via Vallen, Cita Citata, Jenita Janet, Inul Daratista, Trio Macan hingga Cak Sodiq. Terhitung ada tujuh kategori penghargaan yang akan dibagikan di malam puncak nanti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini