nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roger Danuarta Berharap Bisa Rayakan Natal di Vatikan

Sumarni, Jurnalis · Senin 27 November 2017 02:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 27 33 1820942 roger-danuarta-berharap-bisa-rayakan-natal-di-vatikan-U8aOQfYDwN.jpg Roger Danuarta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor peran Roger Danuarta berencana menikmati momentun perayaan natal dan akhir tahun dengan berlibur. Seperti beberapa tahun sebelumnya, pemain Siapa Takut Jatuh Cinta ini hendak jalan-jalan ke Vatikan, Eropa.

Baca Juga: Roger Danuarta Teringat Mendiang Ayah Tiap Imlek


Pemilihan Vatikan sebenarnya bukan tanpa alasan. Mayoritas penduduk pemeluk agama Katolik dinilai Roger menghadirkan suasana natal yang lebih berbeda. Pernyataan tersebut disampaikan Roger saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Liburan ke Vatikan kali yah. Walaupun di sana kental katolik, suasana natalnya dapet. Jadi lebih dapet aja sih feelnya," terangnya kepada pewarta.

Sayangnya, pria 35 tahun ini belum tahu pasti apakah tahun ini bisa terbang menuju negara yang dipimipin oleh Paus Fransiskus atau tidak. Pasalnya, jadwal akhir tahun Roger di industri hiburan belum tetap.

Ia mengaku tidak akan sembarangan meminta cuti begitu saja. Jika tidak memungkinkan, Roger cukup puas merayakan natal di Indonesia bersama keluarga.

"Yah tergantung waktunya juga. Kalau waktunya pendek yah keluar kota. Kalau misalnya ada libur panjang yah bisa agak jauh," jelasnya.

"Itu dia tuh belum ada rencana yang gimana-gimana. Saya sih setiap tahun pasti ada. Paling mentok kita kumpul makan-makan, kumpul-kumpul bersama keluarga," sambungnya.

Baca Juga: Lepas dari Narkoba, Roger Danuarta Ingin Eksis Lagi

Roger menganggap ajang kumpul keluarga besar sejatinya bukan perkara yang mudah dilakukan. Oleh karena itu, terkadang untuk memperingati hari raya, mereka memilih berkumpul bersama.

"Keluarga aku kan keluarga besar jadi kalau ngumpul semua itu agak susah momentnya," tegas Roger.

Sejauh ini, putra mendiang Johnny Danuarta sendiri sedang disibukan menjalani syuting. Tawaran membintangi sejumlah film terbaru pun kini sedang dipelajari lebih lanjut oleh Roger.

"Kemarin baru kelar syuting. Sekarang ini lagi prepare beberapa film. Masih pembicaraan juga sih," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini