nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Syuting Sehat, Billy Davidson Hindari Peran yang Dibenci Orang

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 27 November 2017 00:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 27 33 1820935 demi-syuting-sehat-billy-davidson-hindari-peran-yang-dibenci-orang-TlxP0pPkxx.jpg Billy Davidson (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Billy Davidson memiliki kriteria tersendiri untuk membintangi sebuah proyek akting. Aktor yang melekat dengan peran protagonisnya tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk memilih peran yang tidak dibenci oleh banyak orang atau antagonis.

Baca Juga: Lebih Manly, Billy Davidson Lebih Suka Thor Berambut Pendek

Pria berusia 26 tahun tersebut menyebutkan bahwa dirinya menghindari peran itu dengan pertimbangan khusus baik untuk film ataupun sinetron.

"Kriteria sih enggak harus muluk-muluk sih. Yang penting kriterianya enggak dibenci sama orang," ujar Billy kepada Okezone di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Minggu 26 November 2017.

"Kalau dibenci untuk film demi peran sih enggak apa-apa, it's okay. Aku lebih gitu sih kalau film antagonis, cuma kalau sinetron antagonis mikir dua kali sih," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, Billy mengatakan bahwa dirinya membutuhkan antisipasi dalam pemilihan peran. Baginya, hal itu penting untuk membangun citra dirinya.

"Harus sih (antisipasi penilaian buruk dari publik). Kita kan harus membangun brand dan brand itu diri kita sendiri. Jadinya ya harus," tandasnya.

Baca Juga: Asal Tidak Medok, Billy Davidson Suka Makanan Berempah

Meski begitu, bintang film Meet Me After Sunset tersebut mengakali peran protagonis yang kerap dijalaninya dengan memberikan pembawaan berbeda.

"Mencoba ngebawainnya beda-beda. Jangan sampai ada penilaian 'wah ini mah sama aja kayak yang kemarin'," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini