Gelar Konser, Raisa Ingin Pakai Baju yang Sama dengan Rossa, KD dan Isyana

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 27 November 2017 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 27 205 1821412 gelar-konser-raisa-ingin-pakai-baju-yang-sama-dengan-rossa-kd-dan-isyana-Sivp0CmA2S.jpg Raisa saat jumpa pers (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Rossa, Raisa, Isyana Sarasvati hingga Krisdayanti siap menggelar konser bersama pada 20 Desember 2017 di JCC Senayan, Jakarta dengan tajuk Ayat Ayat Cinta In Concert Colours Of Love.

Baca Juga: Dua Idola Beda Generasi, Raisa dan Vina Panduwinata Gelar Konser di Yogyakarta

Dalam kurang lebih beberapa minggu jelang konser tersebut, suami Hamish Daud ini menyebutkan bahwa persiapannya sudah mencapai 50%. Bahkan Raisa mengungkapkan dirinya sudah mengatur janji untuk mengenakan baju seperti apa dengan yang Rossa, Isyana dan Krisdayanti.

"Sebenarnya dari materi dan lain-lain sudah 50 persen sampai latihan dan GR. Backstage kita lagi mau samain pakai baju apa. Kita sebagai penyanyi jarang tampil bareng orchestra. Lagu aku kan simpel, jadi yah orchestra," ujar Raisa saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

Rossa pun mengungkapkan perasaan semangatnya jelang konser karena akan satu panggung pertama kali dengan Raisa, Krisdayanti dan Isyana. Ia berjanji nanti akan memberikan penampilan yang akan memuaskan penonton.

"Insya Allah Desember ini enggak lama lagi. Sebenarnya saya merasa mau cepat-cepat. Pertama kali ada saya KD, Raisa dan Isyana yang share stage dengan tema yang luar biasa. Pastinyaa bisa memberikan kepuasan kepada penikmat musik," ungkap Rossa.

Baca Juga: Konser Bareng Vina Panduwinata, Raisa Janji Suguhkan Penampilan Spesial

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Raisa. Menurutnya, konser ini merupakan kesempatan yang luar biasa karena bisa bernyanyi bersama tiga penyanyi lainnya. Oleh sebab itu, ia pun akan mempersiapkan sesuatu yang berbeda dan berkualitas.

"Aku sebagai penikmat musik lihat ada KD, Rossa, dan Isyana aku akan nonton. Ini kesempatan luar biasa bareng sama musisi luar biasa ini. Aku rasa enggak boleh dilewatkan karena akan mempersiapkan sesuatu yang berbeda, berkualitas, dan belum pernah dilakukan," tutup Raisa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini