Bukan Pacar, Billy Davidson Justru Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Maxime Bouttier

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 26 November 2017 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 26 33 1820841 bukan-pacar-billy-davidson-justru-dapat-kejutan-ulang-tahun-dari-maxime-bouttier-CrqBRkQ2UH.jpg Billy Davidson (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Billy Davidson mendapat kejutan ulang tahun di tengah-tengah momen kumpul bersama penggemar pada Minggu (26/11/2017). Pria kelahiran Jakarta tersebut kehadiran sahabat sekaligus rekan bermain dalam film Meet Me After Sunset yaitu Maxime Bouttier.

Baca Juga: Dari Koleksi, Billy Davidson Jadikan Action Figure Sebuah Investasi

Pada hari ulang tahun ke-26 ini, Billy mengaku terkejut mendapat kejutan dari Maxime. Ia tak menyangka bahwa Maxime hadir jauh-jauh ke 'daerah kekuasaanya'.

"Aku 26 sih masih muda sih. Terus ini enggak expect juga sih temen-temen media ke sini, terus Maxime biasanya kalau ketemu ngobrolnya bisa gila-gilaan tapi kalau udahan ya tiba-tiba ngilang gitu. Ada Maxime di daerag Pluit itu aneh aja, karena ini daerah juridiksi gue. Ada anak selatan ke sini," ujar Billy di Warung Ningrat, Pluit, Jakarta Utara.

Sebenarnya, hari ulang tahun Billy jatuh pada 15 November 2017 kemarin. Namun, karena alasan kesibukan pekerjaan dia baru bisa berbagi syukur di usia barunya ini selang satu minggu kemudian.

"Kemarin pas sempet tanggak 15 aku ulang tahun lagi syuting. Pas hari H selesai syuting jam setengah duaan, balik bentar dan malamnya aku ada acara ke luar negeri. Jadi enggak bisa, semingguan di luar. Mikirnya entar aja pas gathering sama fans, pas aku pulang. Karena enggak mungkin aku rayain sebelumnya karena katanya ada pantangan," jelasnya.

Kejutan lain datang dari Agatha Chelsea yang juga terlibat satu fim dengannya dalam Meet Me After Sunset. Namun, Chelsea tidak bisa hadir dan menyempatkan diri memberikan ucapan melalui sambungan telepon video call.

Di samping itu, Billy tidak bisa merayakan bersama sang kekasih, Patricia Devina lantaran saat ini sedang sakit. Meski begitu, ia telah menerima kado dari Patricia sebelum hari ulang tahunnya tiba yaitu action figure kesukaannya dari film Justice League yakni Deathstroke.

"Kado dari pacar kebetulan Deathstroke dari DC. Kebetulan sempet suka ke pameran toys gitu, gua bolak-balik terus ngelihatin, teris foto. Sebelum pulang juga ngelihatin lagi. Teris besok-besokannya, itu kan gede banget 1:3, segede dus kulkas jadi sebelum ulang tahun dibawain. Seneng banget," tandasnya.

Baca Juga: Lebih Manly, Billy Davidson Lebih Suka Thor Berambut Pendek

Billy menambahkan harapannya di usia ke-26 tahun yakni untuk bisa lebih mapan. Khususnya ingin memiliki tempat tinggal sendiri.

"Harapan banyak tapi menurut gue buat cowok seumuran gue craving buat dapetin adalah kemapanan sih. Bisa punya rumah sendiri di umur yang muda ini, kedepannya lebih jelas aja sih," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini