nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seohyun Blakblakan Ungkap Reaksi SNSD & Lee Soo Man saat Ia Tinggalkan SM

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 26 November 2017 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 25 33 1820573 seohyun-blakblakan-ungkap-reaksi-snsd-lee-soo-man-saat-ia-tinggalkan-sm-p8NNZ64Xoz.jpg Seohyun (Foto: Instagram/@seojuhyun_s)

SEOUL – Awal Oktober 2017, dunia K-POP dikejutkan dengan kabar perginya tiga member SNSD, yakni Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung dari SM Entertainment setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak mereka. Dibanding keterkejutan dunia saat mendengar berita tersebut, SNSD dan Lee Soo Man selaku pemilik SM Entertainment tentu lebih terkejut atas keputusan itu.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Seohyun akhirnya blak-blakan soal bagaimana reaksi yang diberikan oleh member SNSD dan Lee Soo Man saat mendengar keputusannya dan Sooyoung serta Tiffany. Menurut penuturan Seohyun, walau terkejut, namun SNSD dan Lee Soo Man tetap mendukung mereka.

Baca Juga: Baru Tayang, Prison Playbook Raih Rating Tinggi

Khusus untuk Lee Soo Man, Seohyun menceritakan bagaimana founder SM Entertainment itu memutuskan bicara empat mata dengannya. Pada kesempatan tersebut, Lee Soo Man mengatakan jika dia akan menghormati keputusan Seohyun.

“Dia banyak menyemangatiku. Dia bicara bagaimana aku sudah bekerja dengan baik sampai sekarang dan berterima kasih padaku. Aku sangat berterima kasih padanya. Aku piker, aku tak akan selalu bersyukur karena dia membantu gadis biasa sepertiku menjadi sebuah pengaruh positif bagi banyak orang sebagai personel SNSD,” ungkap Seohyun seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (25/11/2017).

Idol sekaligus aktris 26 tahun itu melanjutkan, “Aku mengatakan padanya bahwa aku ingin terus hidup dengan tanggung jawab itu. Dia menghormati keputusanku. Dan dia memberitahuku bahwa dia akan selalu mendukungku.”

Lantas bagaimana reaksi personel SNSD?

Seohyun mengatakan, “Member SNSD selalu berkomunikasi dan kami juga punya banyak pembicaraan serius. Kami selalu bicara tentang mimpi kami dan apa yang ingin kami lakukan. Kami telah beranjak dewasa bersama selama lebih dari 10 tahun.

Baca Juga: Mimpi Jadi Nyata, Kim Sejeong Menangis Saat Duet dengan Ailee

Kami sadar bahwa ada arah berbeda yang ingin kami ambil dalam hidup. Aku pikir, kami selalu menghormati satu sama lain. Kami mengerti pilihan satu sama lain dan berjanji untuk mendukung satu sama lain hingga akhir.”

Hal itu jelas benar-benar dibuktikan oleh Seohyun dan member SNSD lainnya. Buktinya, meski sudah tak lagi satu agensi, tapi Seohyun telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di konser akhir tahun Taeyeon pada Desember 2017 mendatang. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini