Share

Reaksi Syok Personil Ada Band saat Ditinggal Donnie Sibarani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 25 33 1820318 reaksi-syok-personil-ada-band-saat-ditinggal-donnie-sibarani-XV6VhPAfls.jpg Donnie (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Donnie Sibarani membuat keputusan yang cukup mengagetkan bagi para penggemar Ada Band. Setelah 14 tahun meniti karier bersama, pada Jumat 24 November 2017, Donnie secara resmi mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Donnie "Ada Band" Persunting Adik Jonas Rivanno, 10 Mei

Mendengar keputusan pria 37 tahun ini, keempat personil Ada Band yang lain diakui sempat kaget. Akan tetapi hubungan mereka masih tetap terjalin baik dan saling mendukung satu sama lain.

"Reaksi mereka pasti kaget. Makanya kan saya juga ngomong, membicarakan ini juga tidak kemarin atau bulan lalu, tapi dari setahun lalu. Sehingga masing-masing dari kita, kita melewati banyak hal gitu," ujar Donnie yang ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat 24 November 2017.

"Yang jelas waktu pertama tentu syok. 14 tahun, bukan 14 hari, cuma yang jelas hubungan kita tetap baik, saling support. Kalau mereka butuh saya, begitupun sebaliknya, kita tetap ada. Seperti itu," sambungnya.

Baca Juga: Ada Twilight di Resepsi Donnie "Ada Band"

Selama belasan tahun berkarya, pria keturunan Batak diketahui sempat memberikan berkontribusi besar, dengan beberapa kali menciptakan lagu untuk Ada Band. Bahkan meski telah undur diri dari band tersebut, Donnie masih mempersilahkan rekan-rekannya untuk membawakannlagu ciptaannya.

"Kontribusi saya bersama Ada Band, 14 tahun, saya banyak menciptakan lirik di situ," paparnya.

"Saya berikan izin. Seperti yang tadi saya bilang, saya enggak ada konflik, saya membicarakannya secara baik-baik, untuk lagu, saya bebas. Baik Ada Band bawain lagu-lagu saya dulu dengan vokalis baru, it's okay," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini