nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terima Anak Angkat, Jangan Harap Berjodoh dengan Kartika Putri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 14:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 24 33 1819872 tak-terima-anak-angkat-jangan-harap-berjodoh-dengan-kartika-putri-TKSn3JuFuI.jpg Kartika Putri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Kartika Putri mengatakan kalau dirinya sudah memutuskan hubungan dengan kekasih yang identitasnya dirahasiakan. Wanita 26 tahun tersebut mengungkapkan kalau kisah asmaranya kandas dikarenakan sang kekasih tidak menerima kehadiran anak angkatnya yang bernama Arjuna.

- Baca Juga: Ashanty Himbau Jangan Umbar Masalah Rumah Tangga di Media, Sarita Angkat Bicara!

Kartika Putri sempat mengira kalau kahadiran anak angkat tak menjadi salah satu faktor yang membuat oranglain mempertimbangkan untuk memiliki hubungan serius terhadapnya. Namun ternyata, dirinya mengalami hal yang tak sesuai dengan ekspektasinya.

"(Putus karena enggak nerima Arjuna), ya aku kira itu bukan sesuatu yang jadi pertimbangan, ternyata itu menjadi pemikiran dan pertimbangan," ungkap Kartika Putri saat ditemui di Cassis Kitchen, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

Bagi wanita yang kerap disapa Karput, jika kekasihnya tak bisa menerima kehadiran anak angkatnya maka dirinya langsung menyimpulkan kalau laki-laki tesebut bukanlah jodoh, karena tak mampu menerima keadaannya.

"Buat aku pribadi kalau mereka enggak bisa nerima aku (punya Juna) ya berarti mereka bukan jodohnya aku. Itu sudah sign. Ini tandanya dia bukan jodoh Karput," paparnya.

- Baca Juga: Profil Diretas, Status Profesi Jennifer Dunn Diubah Jadi Pelakor

"Ya kalau dia enggak bisa nerima Arjuna, aku kuatkan diri aku mantapkan hati aku, bahwa mungkin ini tanda dari Allah bahwa dia bukan jodohnya kamu. karena tidak bisa menerima keadaan aku sekarang status aku sebagai ibu dari Arjuna," tutup Kartika.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini