Share

Pura-Pura Jadi Pengamen, Maroon 5 Konser di Stasiun

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 24 November 2017 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 24 33 1819629 pura-pura-jadi-pengamen-maroon-5-konser-di-stasiun-rB09tTgsHj.jpg Maroon 5 (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Maroon 5 belum lama ini memberikan kejutan. Diberitakan NME, band pop asal California, Amerika Serikat, itu tampil sebagai pengamen di peron stasiun bawah tanah New York.

Dalam aksinya kali ini, Adam Levine dan kolega berdandan tidak seperti biasa. Mereka menyembunyikan identitas dengan topi, kacamata hitam, hingga jenggot palsu.

Baca Juga: Adam Levine Bocorkan Lagu Baru Maroon 5

Maroon 5 mengawali aksi jalanan mereka lewat Crazy Little Thing Called Loved. Perhatian para calon penumpang kereta langsung tertuju pada merdunya suara sang vokalis, mengingat mereka tidak menyadari bahwa sosok tersebut adalah Adam Levine.



Melihat tingginya atensi penonton, Jimmy Fallon pun muncul dan membongkar kedok mereka. "Ini Maroon 5!," ucap Jimmy yang langsung disambut aksi pelepasan 'topeng' para personel.

Sambutan meriah langsung didapat Maroon 5 usai menunjukkan wajah asli mereka. Penampilan mereka berlanjut ke lagu kedua Sugar, yang sekaligus mengakhiri aksi tersebut.

Baca Juga: Maroon 5 Gandeng Kendrick Lamar di Lagu Don't Wanna Know

Panggung jalanan itu merupakan tantangan dari Jimmy Fallon. Sebelumnya, salah satu host ternama Hollywood tersebut sudah memberikan tantangan serupa untuk dua musisi lain: U2 dan Miley Cyrus. (edi)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini