nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Masa Lalu Umi Pipik, Warganet: Seksi Juga Masa Mudanya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 01:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 24 33 1819593 lihat-masa-lalu-umi-pipik-warganet-seksi-juga-masa-mudanya-mjmvzN18RX.jpg Umi Pipik (Foto: Okezone)

 

JAKARTA - Nama Pipik Dian Irawati saat ini tengah jadi sorotan publik. Sebab, wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu disebut-sebut telah berstatus sebagai istri kedua Sunu.

Baca Juga: Ditanya soal Umi Pipik dan Sunu, Telefon Genggam Indra Brugman Mendadak Jatuh

Bersamaan dengan beredarnya kabar tersebut, warganet pun mulai mengorek sisi lain Pipik yang belum diketahui banyak orang. Salah satunya seperti penampilan seksi janda mendiang Ustadz Jefri Al Buchori dalam video klip single Ku Ingin milik band lawas, Stinky.

Dalam video yang dimaksud, Pipik muda tampak terbalut busana tanpa lengan. Berbeda dengan penampilan saat ini, Pipik kala itu sama sekali tidak terlihat canggung memamerkan bagian tubuhnya.

Seperti diketahui, Pipik Dian Irawati pada mulanya memang dikenal sebagai model. Wanita asal Semarang, Jawa Tengah baru memutuskan tampil berhijab setelah menerima pinangan Ustadz Jefri Al Buchori pada 1999.

Baca Juga: Keluarga Konfirmasi Pernikahan Umi Pipik, Istri Sunu Jadi seperti Mayat Hidup

Penampilan seksi Pipik muda pun langsung ramai dengan komentar warganet. Hampir sebagian besar perhatian mereka tertuju pada bentuk tubuh Pipik kala itu.

"Umi, wow body-mu. Pantesan Sunu sampai selingkuh," tulis salah satu warganet.

"Sexy jg yaa masa mudanya... Love u umi pipik..," tulis lainnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini