nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

14 Tahun Berkarir, Donnie Sibarani Resmi Hengkang dari Ada Band

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 18:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 24 205 1820077 14-tahun-berkarir-donnie-sibarani-resmi-hengkang-dari-ada-band-iKYJwBJmrz.jpg Donnie Sibarani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari vokalis grup musik Ada Band, Donnie Sibarani. 14 tahun berkarir dan bergabung bersama Ada Band, pria 37 tahun ini menyatakan bahwa dirinya telah resmi hengkang dari grup musik yang membesarkan namanya.

- Payung Teduh Tanpa Is, Badai Eks Kerispatih Ungkap Perasaan Sama

Dalam sebuah konfrensi pers yang digelar di sebuah gedung kawasan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017), bapak satu anak ini mengkonfirmasi mengenai kabar yang sebelumnya sudah sempat beredar ditelinga masyarakat. Bahkan dirinya menyatakan bahwa ia telah resmi hengkang usai kontrak labelnya habis.

"Di sini saya Donnie Sibarani, saya ingin menyampaikan bahwa saya sudah tidak bergabung bersama dengan Ada Band," ungkap Donnie yang ditenui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

"Sejak kapan keluar, kalau tanggal, sebetulnya ada kontrak ya untuk label. Saya selesai label itu September, jadi memang mulai November 2017 seperti yang teman-teman saya utarakan juga saya sudah tidak bergabung dengan Ada Band," tambahnya.

Mengenai hengkangnya Donnie dari Ada Band, ia oleh bahwa hal tersebut tidak dipicu dengan adanya konflik bersama rekan-rekannya. Ia bahkan mengaku ingin mengeksplor karirnya dalam bermusik dengan tampil secara solo dan dalam format yang berbeda.

"Kami tidak konflik kami tidak ada masalah. Yang jelas di sini saya lebih ingin mengeskplor lagi kegiatan saya di dunia musik karena saya sendiri masih ingin berkarya di dunia musik karena passion saya juga di musik," paparnya.

"Saya masih ingin bernyanyi juga tapi dengan format yang berbeda. Jadi bentuk, saya menyebutnya refreshing saya pengin mengeksplor banyak hal dari saya yang bisa saya tuangkan dalam solo project saya. Demikian adanya," sambungnya.

Keinginan Donnie untuk hengkang diakui sudah menjadi sebuah keinginannya sejak setahun lalu. Bahkan hal tersebut juga sudah sempat ia bicarakan bersama rekan-rekannya.

- Baca juga: VIDEO: Meledak, Lagu Akad Payung Teduh Jadi Bahan Parodi

"Saya tidak ada konflik, karena memang perihal ini saya sudah membicarakan sejak setahun yang lalu bersama dengan teman-teman di Ada Band," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini