nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Kini Akting Lagi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 15:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 22 33 1818863 bersama-dengan-teuku-wisnu-shireen-sungkar-kini-akting-lagi-Kxi9aMNUTn.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Foto: Ist)

JAKARTA - Shireen Sungkar lama sudah meninggalkan dunia akting yang telah melambungkan namanya. Namun kini, Shireen kembali akting untuk proyek web series miliknya berjudul Hujan.

Tak ingin melanggar nilai-nilai agama, Shireen beradu akting dengan suaminya sendiri Teuku Wisnu. Diakui Shireen proyek ini awalnya hanya iseng semata. Namun karena tinggi peminat, ia dan Wisnu melanjutkannya.

"Episode pertama bagus ya responnya. Banyak yang baper. Dan sekarang episode kedua yang mudah-mudahan semakin baik dan semakin disukai oleh penonton. Ceritanya tentang kehidupan yang saling berbagi dalam bentuk apapun. Berbagi itulah yang menjadi kebahagiaan bersama,” ujar Shireen.

(Baca Juga: Kerap Bikin Kontroversi, Psikiater Nilai Sulli dan Yoo Ah In Impulsif)

(Baca Juga: Nugie Ramaikan Gerakan Menanam Trembesi di Bangkalan, Madura)

Video yang ditayangkan pada channel Youtube @Bogorraincake itu, Shireen mengeluarkan semua bakat akting yang ia punya. Bahkan dalam episode kedua ini, Shireen turut mengajak kedua anaknya.

Tak hanya melulu menyajikan akting yang bagus, Shireen dan Wisnu ingin berbagi kisah inspiratif kepada fans lewat video ini.

"Kita banyak menyajikan kisah-kisah inspiratif dan pesan baik untuk masyarakat, dalam cerita yang kita sajikan. Dan episode kali ini, kita menikmati keberkahan lewat hujan yang turun menyirami bumi. Kita yakin hujan merupakan berkah yang kita dapat dari Allah,” jelas Shireen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini