nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Baim Wong Tolak Tawaran Maju sebagai Bupati Purwakarta

Sumarni, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 21:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 22 33 1818837 alasan-baim-wong-tolak-tawaran-maju-sebagai-bupati-purwakarta-T277fmXZAq.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama aktor peran Baim Wong sempat diajukan sebagai calon bupati di kampung halamannya, Purwakarta. Mantan kekasih Marshanda ini dipilih oleh sebagian masyarakat di sana sebagai calon pemimpin baru.

- Baca Juga: Unggah Pose Kenakan Bra Lagi, Sophia Latjuba Bikin Netizen Tak Nyaman

Sayangnya, Baim menolak tawaran menggiurkan tersebut. Dalam penuturannya kepada pewarta, pria 36 tahun itu masih nyaman bekerja di industri hiburan Tanah Air sebagai pelakon seni.

"Banyak sih yang bilang, kemarin udah pernah dicalonin juga jadi bupati di kota saya, cuman saya nya bilang, saya masih demen disini (dunia entertain) dan belum kepikiran," katanya saat dijumpai di Mal Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (22/11/2017).

Untuk ke depannya, Baim sendiri belum bisa memastikan apakah nanti akan berkecimpung di dunia politik seperti selebritis lainnya. Pasalnya sudah banyak figur publik yang memilih meneruskan karier di sana termasuk Anang Hermansyah, Pasha Ungu, hingga Lucky Hakim.

Bintang Jakarta Undercover itu ingin tujuan hidupnya bisa membuat kehidupan banyak orang bahagia. Apabila berkarier sebagai bupati dapat mensejahterakan rakyat, Baim akan pikir-pikir lagi.

"Jadi kalo saya pribadi engga ada yang bisa jawab tapi tujuan hidup juga pasti istilahnya mensejahterahkan orang-orang. Dan kalo untuk bupati membahagiakan orang dan tidak korupsi, saya mau," sambungnya.

Sementara itu, Baim baru saja memerankan tokoh sebagai calon wakil gubernur di web series terbaru. Lewat The Publicist, ia belajar banyak hal soal kehidupan berpolitik.

Ia bahkan mempelajari sejumlah karakter tokoh politik untuk proses pendalaman peran. Baim sendiri tak menampik bahwa banyaknya tokoh sempat membuatnya kelimpungan.

"Kalo untuk baca (politik) totally sih kayanya enggak begitu banyak cuman lebih melihat ke karakter aja yang mau ditonjolin," jelasnya.

- Baca Juga: Foto Bareng, Agnez Mo dan Chris Brown Akan Duet Bersama?

"Sedikit saja sih melihat orang-orang disitu bagaimana. Pemilihan karakternya beda-beda diposisi orang itu, tinggal saya mau yang mana," tutup Baim.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini