nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senangnya Ayu Azhari Punya Jagoan yang Rajin Lakukan Kegiatan Sosial

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 22 33 1818770 senangnya-ayu-azhari-punya-jagoan-yang-rajin-lakukan-kegiatan-sosial-qTwhuPWuwF.jpg Ayu Azhari dan kedua anaknya (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Ayu Azhari ditemani kedua putra sulungnya yakni Axel Gondokusumo dan Sean Azad saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (22/11/2017). Artis berusia 48 tahun tersebut memberi dukungan dalam kegiatan yang dilakukan putranya di bidang sosial dalam membina majelis taklim.

"Ini jagoan mama nih," ujar Ayu menunjuk Axel.

"Kalau saya lagi kegiatan di pergerakan sosial sekarang di Jakarta Timur. Banyak bina anak-anak muda di sana. Membina Majelis Taklim, ya kegiatan sosial di sana yang bermanfaat," tandas Axel.

(Baca Juga: James Cameron: Avatar 2 Masih dalam Tahap Pengujian)

(Baca Juga: Axel Matthew Thomas Anggap Kasus Narkotika Tinggal Memori dan Selektif Pilih Teman)

Putra sulung Ayu dari pernikahan bersama Djody Gondokusumo tersebut menaruh niatan agar bisa jadi contoh figur pemuda yang sehat dan rohani. Hal itu dilakukan untuk memberikan inspirasi bagi pemuda saat ini.

"Intinya aku pengen jadi sosok figur pemuda untuk terjun ke hal-hal positif. Karena polemik anak-anak muda zaman sekarang nih terjerumus dalam narkoba, tindakan kriminalitas dan hal-hal negatif. Bagaimana bisa terinspirasi jadi pemuda yang agamis dan sehat jasmani (dan) rohani," jelasnya.

Sejauh ini, ia mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut mendapat sambutan baik dari warga binaannya. Dukungan juga datang dari Ayu Azhari.

"Saya mendukung. Saya ingin memberikan sumbangsih untuk masyarakat khususnya ibu-ibu supaya mereka itu punya gerakan untuk hidup sehat. Bukan cuma badan tapi jiwanya, semangatnya. Caranya silaturahmi (dan) mendukung satu sama lain," ujar Ayu.

Sementara Sean Azad akan meninggalkan Indonesia untuk kembali ke Finlandia. Putra kedua Ayu dari pernikahan bersama Teemu Yusuf Ibrahim tersebut akan menyusul keluarga di sana dan melanjutkan pendidikan kuliah bisnis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini