nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direstui Melly Goeslaw Pacari Putri Marino, Ini Kata Adipati Dolken

Sumarni, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 22 33 1818756 direstui-melly-goeslaw-pacari-putri-marino-ini-kata-adipati-dolken-DsmkjV3XrT.jpg Adipati Dolken (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Musisi Melly Goeslaw sempat meramaikan jagat maya dengan mendadak memberikan restu kepada Adipati Dolken dan Putri Marino. Pelantun Ada Apa Dengan Cinta itu ingin dua bintang film Posesif tersebut segera meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih.

- Baca Juga: Sam Aliano Tabuh Genderang Perang Lagi dengan Nikita Mirzani, Ada Apa?

Menanggapi cuitan Melly, Adipati pun langsung angkat suara. Pria 26 tahun ini menilai wajar apabila banyak yang ingin dirinya dengan Putri berpacaran sungguhan.

Pasalnya tidak hanya Melly, teman-teman Adipati yang lainpun berpikiran serupa soal statusnya dengan peraih Piala Citra Aktris Terbaik Festival Film Indonesia 2017.

"Teh Melly kan sodara gua. Iya tahulah (gua deket sama Putri). Semua orang juga... Bahkan sahabat banget yang tinggal sama gue di rumah itu selalu bertanya tanya, 'Elu tuh pacaran apa enggak sih?" ujar Adipati saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (22/11/2017).

Kendati demikian, bintang Jendral Soedirman ini enggan memberitahu perihal hubungan spesialnya dengan Putri. Ia memang terkesan tertutup apabila bicara kehidupan percintaan.

"Yah (aslinya gimana sama Putri) enggak tahu," lanjutnya.

Sejauh ini, Adipati sendiri tak menampik bahwa Putri Marino memang kriteria idamannya. Sembari berseloroh, Adipati juga berharap mempunyai hubungan lebih dengan lawan mainnya itu.

"(Kriteria) Kayak Putri Marino. Ini serius. Serius tapi fun gitu," sambungnya lantas tertawa.

Untuk masalah asmara, Adipati selalu enggan berbicara banyak. Cukup dimaklumi mengingat Dodot sapaan akrabnya termasuk tipe pria selektif dalam mengencani seorang wanita.

- Baca Juga: Tawarkan Jalur Damai, Sam Aliano Tak Terima Disebut Bersalah oleh Nikita Mirzani

"Mikir mikir dulu. Gua seleksi dulu," pungkas Adipati.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini