Axel Matthew Bebas, Jeremy Thomas Tulis Kalimat Bijak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 02:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 33 1818214 axel-matthew-bebas-jeremy-thomas-tulis-kalimat-bijak-9jDAtj1C2y.jpg Jeremy Thomas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jeremy Thomas tak dapat menyembunyikan kebahagiaan usai sang anak, Axel dinyatakam bebas dari jerat kasus narkoba. Seolah melepas kerinduan, aktor 46 tahun langsung mengabadikan momen kebersamaan dengan Axel lewat kumpulan foto.

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Axel Matthew Thomas Akan Selektif Pilih Teman

Tak cukup sampai disitu, Jeremy Thomas juga terlihat menuliskan kalimat positif di salah satu postingan. Mengutip pernyataan pembalap Sebastian Vettel, suami Ina Thomas seolah ingin melupakan masa suram yang sempat dialami Axel.

"Saya tidak peduli apa yang terjadi di masa lalu. Saya lebih memilih fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya dan saya benar-benar menantikannya. - Sebastian Vettel," tulis Jeremy Thomas yang dalam versi asli menggunakan bahasa Inggris.

Postingan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang ikut berbahagia atas kebebasan Axel.

"Selamat atas kepulangannya Axel. Petik dan ambil pelajaran dari setiap ujian hidup. Jangan sampai salah pergaulan dan terjerumus dalam lubang yang sama," ucap salah satu warganet.



Selain memberikan selamat pada Axel, warganet juga memberikan sanjungan untuk Jeremy Thomas yang dinilai begitu tabah dan tak pernah menyerah mendampingi putra sulungnya. "Entah kenapa aku suka banget lihat daddy seperti ini. Papa yang selalu bertanggungjawab dan sayang sama keluarga," tutur warganet.

Baca Juga: Axel Matthew Akan Bebas, Jeremy Thomas Tersenyum Bahagia

Seperti diketahui, Axel Thomas divonis empat bulan penjara usai dinyatakan bersalah atas percobaan membeli psikotropika jenis happy five sebesar Rp 1,5 juta. Kendati demikian, vonis tersebut sudah dikurangi masa tahanan sehingga ia dinyatakan bebas akhir pekan lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini