nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Wan Pastikan Film Aquaman Tak Gunakan Trik Seperti Justice League

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 22 206 1818820 james-wan-pastikan-film-aquaman-tak-gunakan-trik-seperti-justice-league-iN8yXiWXXc.jpg Jason Momoa sebagai Aquaman (Foto: EW)

LOS ANGELES – Sutradara dari film Aquaman, James Wan, memberikan sedikit bocoran tentang pahlawan baru DC Extended Universe yang ditanganinya. Melalui Twitter, Wan mengungkapkan bahwa film Arthur Curry yang digarapnya memiliki perbedaan besar dengan penampilan yang sudah ditunjukkan di Justice League.

Seperti diketahui, beberapa penggemar DC Comics langsung menyerang Wan ketika melihat adegan Aquaman berbicara dengan Hera di dalam air. Keduanya menciptakan sebuah gelembung udara besar agar bisa berbicara.

 Baca juga: Ditanya soal Jodoh, Rossa: Mau Dong, Mau...

Wan pun memastikan bahwa trik Aquaman seperti di dalam film Justice League tak akan digunakan olehnya.

“Jangan khawatir, tidak akan ada ‘gelembung udara untuk berbicara’ dalam dunia bawah lautku,” tulis Wan menjawab keresahan para penggemar DC.

Namun sutradara yang juga pernah menangani Conjuring dan Furious 7 tersebut tak menjelaskan lebih lanjut bagaimana ia akan menggambarkan kerajaan Atlantis dalam film Aquaman. Hal tersebut akan menjadi teka-teki tersendiri sampai filmnya dirilis pada Desember 2018.

Baca juga: Disangka Jual Bakpau, Cerita Lucu Fitri Tropica saat Jualan Online

Aquaman, yang diperankan oleh Jason Momoa, sudah diperkenalkan kepada para penggemar melalui film Justice League. Selain Aquaman, DC juga memperkenalkan dua karakter baru mereka dalam film tersebut, yakni The Flash dan Cyborg.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini