nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Gonta Ganti Penampilan, Istri Lukman Sardi Tak Pernah Protes

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 06:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 18 33 1816463 sering-gonta-ganti-penampilan-istri-lukman-sardi-tak-pernah-protes-DsDeKzb8MF.JPG Lukman Sardi dan Istri (foto: Instagram/@lukmansrd)

JAKARTA - Aktor senior Lukman Sardi memang selalu ingin tampil total dalam setiap film yang ia perankan. Bahkan tak jarang ia rela melakukan banyak perubahan dari dirinya, mulai dari gaya rambut hingga berat badan.

Suami dari Pricillia Pullunggono ini diketahui kembali membuat pangling dengan penampilan barunya. Kini, ia bahkan terlihat jauh lebih tua, dengan didukung oleh kepalanya yang botak, dan juga jenggot yang ia biarkan memanjang.

(Baca Juga: Mencintai Peran, Alasan Lukman Sardi Rela Berubah 100 Persen)

Melihat hal tersebut, pria 46 tahun ini mengaku lebih merasa cocok tampil dengan kepala botak. Bahkan, ia sengaja enggan menutupi kepalanya tersebut.

"Gue merasa memang paling pas dibotakin. Ada saran pakai headcup cuma mengganggu dalam berakting enggak bebas, terus panas," ungkap Lukman Sardi yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Diakui pemeran Prasetyo Ichsan dalam film 7/24 ini, sang istripun enggan memprotes perubahannya tersebut. Bahkan, ia nampak telah terbiasa dengan segala perubahan dari suaminya.

(Baca Juga: Keren, Lukman Sardi Ajarkan Ketiga Putranya Jauhi Kekerasan Gender dan Seksual)

"Ada lah komentar, cuma istri gue sudah tebiasa dengan segala macam perubahan yang gue alami. 'Aduh kok botak', tapi ya sudah, enggak yang tiba-tiba jadi gimana," tuturnya.

"Kadang gue suka becanda, 'gue botak kan ngehasilin duit'," tandasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini