nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setya Novanto Kecelakaan, Lukman Sardi Ikut Buka Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 03:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 17 33 1816176 setya-novanto-kecelakaan-lukman-sardi-ikut-buka-suara-8FVwHZMru5.jpg Lukman Sardi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Setya Novanto, diketahui mengalami kecelakaan usai mobil Toyota Fortuner yang dikendarainya menabrak sebuah tiang di kawasan Pos Pengumben, Permata Hijau, Jakarta Barat, 16 November 2017.

- Baca Juga: Chika Jessica Berubah sejak Dekat dengan Deddy Corbuzier

Akibatnya, ia harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Permata Hijau, sebelum akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Setya Novanto diketahui sedang berada di mobil menuju ke gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, dengan mengendarai mobil berplat B 1732 ZLO. Namun ditengah perjalanan mobil yang ia kendarai tersebut menabrak tiang dan membuat dirinya tak sadarkan diri.

Kecelakaan tersangka kasus E-KTP tersebut sontak menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali beberapa aktris dan aktor yang memang mengetahui kabar tersebut lewat media cetak maupun elektronik.

"(Kecelakaan), ya itu urusan dia sama Tuhan," ungkap Lukman Sardi yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatam, Jumat (17/11/2017)

Sementara itu, Lukman Sardi mengaku tak tahu menahu, bahkan enggan berkomentar soal kecelakaan yang dialami oleh Setya Novanto.

"Gua enggak tahu (benar kecelakaan atau tidak)," tuturnya.

- Baca Juga: Siapakah Sosok DA yang Disebut-sebut Chika Jessica?

"Gini saja, buat gua, cuma dia yang tahu yang mana yang benar. Biar Tuhan yang tahu yang mana yang benar. Semua ada waktunya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini