nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSIP: Airmata Kiki Farrel untuk Sang Bunda, Sylvester Stallone Bantah Tudingan Pelecehan Seksual

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 02:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 17 33 1816120 top-gosip-airmata-kiki-farrel-untuk-sang-bunda-sylvester-stallone-bantah-tudingan-pelecehan-seksual-7ViL75CWBY.jpg Kiki Farrel & Ibunya (Foto: Instagram)

JAKARTA – Artikel-artikel dari kanal Celebrity Okezone mendapatkan banyak pembaca hari ini. Dari sekian banyak, artikel tentang kesedihan Kiki Farrel melihat sang Ibunda jatuh sakit mendapat banyak pembaca. Selain itu ada juga respons bantahan dari Sylvester Stallone atas tudingan yang mengatakan bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual kepada seorang gadis remaja.

Artikel-artikel tersebut dapat disimak di kanal Celebrity Okezone, Sabtu (18/11/2017):

Ibunda Sakit, Kiki Farrel Diam-Diam Suka "Nangis" di Kamar


Pesinetron Kiki Farrel berharap yang terbaik untuk kesembuhan sang ibunda yang tengah menjalani tindakan operasi pada hari ini, Jumat (17/11/2017) di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Namun dari penyakit sang ibunda, rupanya Kiki Farrel masih tetap fokus bekerja, meski dirinya masih memikirkam kondisi kesehatan sang ibunda. Terlebih ketika dirinya telah beres syuting, Kiki pun kerap menumpahkan rasa sedih di kamar. Hal itu pun kadang terjadi berulang kali.

Baca Selengkapnya...

Lagi, A Pink Dapat Ancaman Bom saat Tampil di Asia Artist Awards 2017


Untuk ke sekian kalinya, girlband A Pink harus mendapat teror ancaman bom dari pria misterius. Kali ini, ancaman dilayangkan ketika Eun Ji cs hendak tampil di Asia Artist Awards 2017.

Menurut laporan, seorang penelefon misterius menghubungi kepolisian dan memberitahu jika dia telah memasang bom di Jamsil Arena tempat digelarnya Asia Artist Awards. Begitu mendapat panggilan tersebut, polisi serta tentara langsung diarahkan ke lokasi.

Baca Selengkapnya...

Sylvester Stallone Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Gadis Remaja


Sylvester Stallone akhirnya memberikan respons terhadap tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis remaja pada tahun 1986.

Stallone, yang pada saat itu berusia 40 tahun, melakukan tindakan tidak terpuji kepada gadis remaja berusia 16 tahun. Bintang film Rocky tersebut saat itu sedang menjalani syuting untuk film Over The Top. Ia juga sudah terikat sebuah pernikahan dengan aktris Brigitte Nielsen pada saat itu.

Baca Selengkapnya...

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini