Axel Matthew Thomas Bebas Hari Ini?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 33 1815795 axel-thomas-bebas-hari-ini-ieCzz0emwA.jpg Jeremy Thomas dan Ina saat Hadiri Sidang Axel Matthew (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Axel Matthew Thomas disebut-sebut sudah dibebaskan dari Lapas Pemuda Tangerang per hari ini, Jumat (17/11/2017).

Jika mengacu pada hasil putusan, batas penahanan putra Jeremy Thomas yang divonis empat bulan penjara dan denda Rp20 juta subsider satu bulan kurungan usai dinyatakan bersalah atas percobaan penerimaan penyerahan psikotropika jenis happy five memang jatuh pada hari ini. Sebab, vonis itu sudah dihitung sejak lelaki 20 tahun ditahan pada pertengahan Juli 2017.

(Baca Juga: Axel Matthew Akan Bebas, Jeremy Thomas Tersenyum Bahagia)

Sayang, Amin Zakaria selaku kuasa hukum Axel belum dapat memberikan kepastian. Ia mengaku belum berkomunikasi dengan Jeremy Thomas lantaran masih mengurus perkara lain.

"Harusnya iya (bebas hari ini). Tapi saya kurang tahu juga," ucapnya kepada Okezone.

Senada dengan Amin Zakaria, Jeremy Thomas juga belum memberikan kepastian mengenai bebasnya Axel. Namun, pesinetron 46 tahun seolah menyiratkan jika putra sulungnya saat ini sudah menghirup udara bebas.

(Baca Juga: Recana Axel Matthew Usai Bebas: Kumpul Bersama Keluarga hingga Bisnis Clothing Line)

"Masih istirahat. Kalau mau wawancara Axel baru bisa setelah Senin," singkat Jeremy Thomas kepada Okezone lewat pesan WhatsApp.

Lantas, benarkah Axel Thomas sudah dinyatakan bebas?

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini