Lulus dari JKT48 Nanti, Melody Ingin Jadi Pembawa Acara

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 205 1815497 lulus-dari-jkt48-nanti-melody-ingin-jadi-pembawa-acara-KMdECHUDV7.JPG Melody (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca mengumumkan kelulusan di konser JKT48 Request Hour "Setlist Best 30" pada 4 November 2017 dan akan menggelar last show pada Maret 2018 nanti, Melody memutuskan untuk menyendiri terlebih dahulu.

- Baca juga: Fokus Urus Kehamilan, Jo Yoon Hee Mundur dari Acara Newlywed Diary 2

Kendati demikian, wanita bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini sudah mempunyai rencana agar tetap eksis di dunia hiburan, yakni menjadi pembawa acara atau presenter.

"Ya mungkin aku sendiri dulu saja. Aku sih penginnya ya mungkin jadi host atau presenter," ungkap Melody saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Terkait rencananya tersebut, wanita kelahiran Bandung ini pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah menerima beberapa tawaran. Namun saat ini, Melody memilih fokus terlebih dahulu di JKT48.

"Ada sih beberapa, cuma sekarang masih JKT48 dulu," imbuhnya.

Tak ingin setengah-setengah dengan niatannya sebagai pembawa acara, wanita 25 tahun itu menyeburkan bahwa dirinya sudah memiliki pelatih untuk membimbingnya masuk ke dalam dunia presenting.

- Baca juga: Duh, Jiyeon 'T-Ara' Nangis Ditanya soal Putus dari Lee Dong Gun

"Kalau untuk (pembawa acara) ada coach (pelatih) aku ada sih beberapa latihan," tutup Melody.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini