nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AMI AWARDS 2017: Raisa dan Isyana Raih Karya Produksi Kolaborasi Terbaik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 22:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 16 598 1815478 ami-awards-2017-raisa-dan-isyana-raih-karya-produksi-kolaborasi-terbaik-ncpEI2bBrF.jpg Raisa dan Isyana di Panggung AMI 2017 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Pasangan duet Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati meraih kemenangan dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dalam ajang AMI Awards ke-20. Lewat lagu berjudul Anganku Anganmu, keduanya nampak terlihat bahagia ketika menerima tropy usai dibacakan oleh grup musik Hivi.

Baca Juga: Penilaian Lebih Fair dan Transparan, AMI Awards 2017 Sajikan Kualitas demi Pencinta Musik

"Alhamdulillah, terima kasih untuk semuanya" ungkap Raisa Adriana di atas panggung.

"Iya, dan pertama-tama kita mau ngucapin terima kasih kepada Allah SWT, untuk label kita berdua, Sony Music, terus juga untuk YourRaisaNation yang akhirnya bersatu dan memecahkan stigma yang ada," timpal Isyana Sarasvati.

Tak hanya bahagia lantaran telah menjadi juara dalam kategori tersebut. Keduanyapun nampak cantik dengan balutan gaun berwarna nude bermodel off shoulder.

Baca Juga: Pertarungan Sengit Insan Musik, Ini Daftar Lengkap Nomine AMI Awards 2017

Usai tampil dan menerima penghargaan, keduanyapun langsung mengisi panggung dengan membawakan lagu milik mereka berjudul Anganku Anganmu. Tak lupa Harvey Malaiholo juga ikut bernyanyi bersama dua penyanyi cantik Indonesia ini dengan menyanyikan lagu berjudul Begitulah Cinta.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini