nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Belum Bisa Berhenti Merokok, Revaldo Beri Pengertian

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 22:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 16 33 1815458 istri-belum-bisa-berhenti-merokok-revaldo-beri-pengertian-EP7RjDKOWq.jpg Revaldo dan Istri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Revaldo bercerita bahwa sang istri yang bernama Indah Puspita Sari masih tak bisa menghilangkan kebiasaannya untuk merokok. Sebagai seorang suami, ia sempat memiliki keinginan untuk menyarankan istrinya berhenti merokok.

Baca Juga: Masih Sibuk, Revaldo dan Istri Pilih Jalani Program Hamil Tahun Depan

Kendati demikian, pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini mengingat kembali bahwa dirinya harus memiliki rasa toleransi terhadap kebiasaan istrinya tersebut. Revaldo memilih untuk tak menekan wanita yang dinikahinya pada April 2016 itu agar berhenti merokok.

"Sebenarnya sih mau, tapi kan kalau lu suami istri lu harus ada toleransi, sejauh mana lu bisa menekan, lu juga sebagai cewe tahu lah sebaik mana lu punya habit," ujar Revaldo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

"Nih lu punya kebiasaan, terus tiba-tiba cowok lo minta lo ngilangin kebiasaan itu, tapi kalau menurut lu itu susah dan enggak bisa dan pelan-pelan cowonya harus ngomong apa, enggak bisa gitu," tambahnya.

Baca Juga: Belum Dikaruniai Anak, Revaldo Sayangkan Kebiasaan Buruk Istri

Pria bernama asli Fifaldi Surya Permana tersebut pun menjelaskan kalau di dalam sebuah rumah tangga sudah selayaknya mengerti dan memberi toleransi kepada pasangannya. Namun, ia mengakui kalau istrinya memang memiliki sifat keras kepala.

"Sama dipernikahan juga gitu, ya mau enggak mau lu punya toleransi sedikit, ya ada beberapa toleransi yang gue setiap hari ‘Bakar lagi, bakar lagi’. Tapi ya gitu dia lebih keras dari gue gimana dong," tutup Revaldo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini