nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keseruan Red Carpet AMI Awards 2017

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 21:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 16 33 1815447 intip-keseruan-red-carpet-ami-awards-2017-kOacdtw0vO.jpg Tulus di Red Carpet AMI Awards 2017 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - AMI Awards 2017 kembali digelar. Kali ini, ajang pemberian penghargaan pada musisi tersebut dihelat di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur pada Kamis (16/11/2017). Menariknya, AMI Awards 2017 kali ini dengan adanya red carpet. Red carpet ini digelar untuk para artis yang hadir untuk sekedar berfoto.

Dalam pantauan Okezone, terdapat para artis yang sudah hadir dan berjalan diatas red carpet. Seperti Tulus dan Yura Yunita yang sudah hadir. Tulus mengenakan jas hitam, begitu pun Yura yang juga mengenakan dress hitam.

Baca Juga: Bertajuk Musik Tanpa Batas, AMI Awards Ke-20 Tahun Siap Digelar

Sementara itu, Tulus pun tak lupa mengungkapkan rasa bahagianya lantaran dapat hadir lantaran pada AMI 2017 karena sebelumnya ia tak dapat hadir.

"Saya pribadi seneng banget bisa hadir di sini karena dua tahun kebelakang saya enggak bisa hadir disini," kata Tulus.

Berbeda dengan Tulus, Yura juga mengungkapkan rasa bahagia. Pasalnya, sang pelantun Intuisi berhasil masuk dua nominasi yakni sebagai penyanyi lagu solo dan pencipta lagu.

"Dapet dua nominasi penyanyi solo dan pencipta lagu. Seneng banget malem ini spesial banget," tutup Yura Yunita.

Selain itu, hadir pula DJ Riri bersama sang istri, lalu Dipha Barus hingga turut hadir Endah N Rhesa.

Baca Juga: Konser Nomine AMI Awards Digelar 22 September 2016

Seperti diketahui, Anugerah Musik Indonesia (AMI) awards telah memasuki tahun ke-20. Dan untuk tahun ini AMI Awards menyuguhkan 52 kategori berbeda dan pada tahun ini menghadirkan kategori baru yakni lagu dan album rohani.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini