nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Tanya soal Momongan, Revaldo Pilih Cuek

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 16:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 16 33 1815254 keluarga-tanya-soal-momongan-revaldo-pilih-cuek-EfCWuRRAli.jpg Revaldo (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca menikah pada April 2016, pasangan Revaldo dan Indah Puspita Sari memang belum dikaruniai seorang buah hati. Oleh sebab itu, keduanya berencana untuk menjalani program kehamilan pada awal 2018.

Baca Juga: Belum Dikaruniai Anak, Revaldo Sayangkan Kebiasaan Buruk Istri

Kendati demikian, Revaldo dan Indah melakukan hal tersebut bukan karena didorong terus-menerus oleh keluarga. Pria 35 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya dan sang istri sudah tak memikirkan omongan orangtua mengenai kapan akan memberikan keponakan.

"Sudah jangan peduliin. Mau mertua lu, kakek lu ngomong apaan, sudah jangan pikirin. Urusan lu berdua kan itu, 'Kapan nih ada ponakan?'. Ah sudah diam," ungkap Revaldo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Baca Juga: Masih Sibuk, Revaldo dan Istri Pilih Jalani Program Hamil Tahun Depan

Awalnya, pemain film 30 Hari Mencari Cinta tersebut merasa risih mendengar pertanyaan dari keluarganya.. Namun lama-kelaman, Revaldo memilih untuk cuek akan pertanyaan mengenai momongan itu.

"Ya pertama sih, ini apa tapi lama-lama lu mau ngomong apa juga. Jadi kalau misalnya ditanya awalnya agak-agak gimana sih ngedengarnya," paparnya.

"Terus lama-lama tuh gue sudah kayak 'Jadi kapan punya anak, punya momongan’, gue sudah cuekin, kayak enggak yang ngomong gitu kan," tutup Revaldo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini