Image

Kristen Stewart Puji Julianne Moore Sebagai "Sang Ibu"

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 22:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814798 kristen-stewart-puji-julianne-moore-sebagai-sang-ibu-X86mOpMeDh.jpg Kristen Stewart (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Aktris Kristen Stewart sangat menghormati Julianne Moore. Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri acara di Museum of Modern Art's 10th annual Film Benefit di New York City belum lama ini.

Baca Juga: Waduh! Kristen Stewart Meradang Foto Telanjang dengan Pacar Bocor

Pemenang Oscar tersebut mendapat penghormatan untuk pencapaian kairnya di gala glitz, di mana Kristen bergabung dengan sederetan artis ternama seperti Alec Baldwin, Elizabeth Banks dan direktur Todd Haynes dalam memberi salam kepada Moore.

Meski Baldwin tak dapat menghadiri acara tersebut, secara pribadi ia mengirimkan pesan video untuk memulai pujian pada malam itu dan mengatakan, “Bakat Anda sama hebatnya dengan bintik-bintik yang Anda miliki.”

Kristen yang berperan sebagai putri Alec dan Moore saat drama 2014, kemudian naik panggung untuk memberikan pujian.

"Saya, dengan cara yang aneh ini, sangat bangga dengan Anda malam ini. Aneh rasanya bangga dan terpesona pada saat bersamaan," ungkap Kristen.

Kemudian Kristen melanjutkan, "Anda seperti ibu pekerjaan saya, saya mencintai ibu saya, sama sekali tidak hormat, tapi saya harap Anda adalah ibu saya."

Suami Moore, Bart Freundlich juga berbicara bahwa istrinya tidak sempurna, meski dia cukup dekat.

"Dia sedikit bossy dan dia tidak pandai berolahraga, tapi dia seniman yang sangat berbakat dan luar biasa. Sebenarnya, dia orang yang lebih baik daripada dia seorang aktris," kata Bart.

Saat Moore melangkah ke panggung untuk menyampaikan sesuatu, dia menyempatkan diri untuk menyentuh perpecahan politik di Amerika, dan menggharapkan masa depan yang lebih cerah.

“Saya percaya bahwa kita sedang menyaksikan suatu masa dan kita belajar bahwa semakin kita memvalidasi dan melihat pengalaman satu sama lain dan menambahkan suara kita satu sama lain, semakin kuat kita sebagai kekuatan manusia dan semakin besar kemungkinan kita untuk mempengaruhi yang abadi. mengubah dan melepaskan diri dari rasisme, bias gender, kekerasan seksual dan kekerasan senjata," jelas Moore.

Baca Juga: Nih, Alasan Kristen Stewart Gunduli Rambut

Sebelumnya, MoMA Film Benefit telah memberikan penghargaan kepada Cate Blanchett, Tom Hanks, Tilda Swinton, Tim Burton, Quentin Tarantino, dan Kathryn Bigelow. Demikian dinukil dari Variety, Rabu (15/11/2017).  

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini