Image

Heboh Kasus Pelecehan Seksual, Kate Winslet Malah Hadiri Pemutaran Film Woody Allen

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 22:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814797 heboh-kasus-pelecehan-seksual-kate-winslet-malah-hadiri-pemutaran-film-woody-allen-HI2uWlczN0.jpg Kate Winslety (Foto: Variety)

JAKARTA – Aktris senior yang hingga kini masih memancarkan kecantikannya, Kate Winslet datang dalam pemutaran perdana film Woody Allen yakni Wondery Wheel di New York City, Selasa 14 November kemarin.

Melansir Dailymail, Rabu (15/11/2017), pemenang Oscar berusia 42 tahun itu bergaya klasik dengan gaun hitam panjang dengan bagian tengah yang mengecil. Winslet juga terlihat memeluk Justin Timberlake di atas karpet merah.

Baca Juga: Kate Winslet Tolak Ucapkan Terima Kasih pada Harvey Weinstein saat Menangkan Oscar 2009

Tak hanya Timberlake, Winslet juga terlihat memeluk Juno Temple yang mengenakan gaun berwarna orange cokelat laiknya musim gugur.

Dalam film Wonder Allen, Juno berperan sebagai anak tiri Winslet dan mereka menjadi tergila-gila dengan pria yang sama, yakni penjaga pantai yang dimainkan oleh Kate Winslet.

Justin Timberlake tampak manis seperti biasa di acara pemutaran film tersebut, dengan menggandeng setelan angkatan laut dengan sepatu serba hitam, kemeja biru, dasi dan jas saku yang serasi.

Suami Kate Winslet dalam film tersebut adalah Jim Belushi yang juga datang dengan penampilan serba hitam dan dasi biru gelapnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Kate Winslet ditanya tentang keputusannya untuk bekerja dengan Woody, sehubungan dengan tuduhan pelecehan seksual terhadapnya.

“Dia berhenti sejenak. Ini hanya diskusi yang sulit. Sebaiknya saya tidak masuk hari ini,” ungkap Winslet.

Baca Juga: 20 Tahun Berlalu, Kate Winslet Masih Ingat Satu Adegan Menegangkan di Titanic

Sebelumnya, Winslet juga mengungkapkan bahwa Woody Allen pernah memberikan pengalaman kerja yang luar biasa.

“Saya tidak membaca bagaimana orang menanggapi sesuatu. Kita selalu sebagai aktor yang akan mengatakan hal yang salah. Kurasa lebih baik berhenti melangkah dari diskusi," lanjutnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini