Image

Ibunda Tak Sabar sang Anak Menikah, Begini Respon Siti Badriah

Sumarni, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 22:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814789 ibunda-tak-sabar-sang-anak-menikah-begini-respon-siti-badriah-78yGHpDEtt.jpg Siti Badriah (foto: Sumarni/Okezone)

TANGERANG - Ibunda pedangdut Siti Badriah, Siti Amanah rupanya sudah tak sabar mendapatkan seorang menantu. Siti bahkan ingin segera melihat sang anak naik pelaminan dalam waktu dekat.

Dalam penuturannya, Siti menilai sang putri sudah pantas menjalani kehidupan rumah tangga. Ia berharap Sibad sapaan akrabnya bisa cepat mendapatkan jodoh mengingat usia wanita asal Bekasi, Jawa Barat itu pun semakin matang.

(Baca Juga: Ingin Cepat Dapat Jodoh, Siti Badriah Bakal Sambangi Jabal Rahmah Selama Umrah)

Per 11 November kemarin, Sibad sendiri resmi menginjak umur 26 tahun. Sayangnya, Siti mengungkap belum ada tanda-tanda pelantun Terong Dicabein itu curhat masalah asmara. Sibad terkesan tertutup apabila berbicara soal pasangan.

"Pasti banget, iya bener. Sibad enggak pernah curhat pingin cepet dapet jodoh enggak cuma emaknya aja pingin ngeliat Sihad dapet jodoh, cepet menikah. Soalnya udah dewasa," ujar Siti saat ditemui di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang pada Rabu (15/11/2017).

Kendat demikian, Siti menegaskan tidak akan menjodohkan Sibad dengan seorang pria pilihannya. Ia membebaskan sang anak mencari pasangannya sendiri.

"Enggak ada jodoh-jodohan soalnya bukan zaman Siti Nurbaya," sambungnya.

Di samping itu, Sibad juga ikut menimpali perkataan sang ibunda. Bukannya tak ingin segera menikah, bintang sinetron Senandung itu hanya belum menemukan pasangan yang cocok untuk dijadikan imam dalam keluarga.

(Baca Juga: Umrah Bareng, Hadiah Ultah Mewah Siti Badriah untuk Keluarga)

"Udah dewasa saya, udah dewasa tapi belum laku," selorohnya lantas tertawa.

Berbicara soal jodoh, Sibad sebenernya sudah mempunyai rencana ingin berdoa di Jabal Rahmah agar dimudahkan mendapatkan pasangan selama umrah nanti. Ia sendiri diketahui sudah berangkat menunaikan ibadah umrah sejak sore tadi.

"Kalo untuk minta jodoh, kalo aku salah satunya doa aku itu. Di sana ada juga tempat yang memang khusus buat minta jodoh, nah aku salah satunya harus ke situ (Jabal Rahmah)," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini