nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bromance Berlanjut, Liam Payne Puji Jackson Usai EMA 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814737 bromance-berlanjut-liam-payne-puji-jackson-usai-ema-2017-Luk5B2uMAc.jpg Liam Payne dan Jackson (Foto: Twitter)

LOS ANGELES - Gelaran MTV Europe Music Awards (EMA) 2017 boleh saja sudah selesai. Tapi, kisah pertemuan antara Liam Payne dan Jackson Wang dalam acara tahunan yang digelar di London itu belum berakhir.

- Baca Juga: Rowan Atkinson Sulit Hilangkan Citra Mr. Bean

Setelah pertemuan perdana tersebut, interaksi yang menghubungkan Liam dan Jackson masih terlihat. Hal itu dapat dilihat dari bagaimana aktifnya Liam memuji personel GOT7 itu.

Di sejumlah tweet fans, Liam memberikan pujian kepada Jackson. Bapak satu anak ini menyebut Jackson sebagai pribadi yang baik serta sopan. Liam juga merasa senang bisa mendapat kesempatan bertemu Jackson.

"Liam Payne & Jackson Wang," tulis @srslyrufkm di Twitter.

Liam langsung menjawab, "Dia (Jackson) adalah seorang laki-laki yang baik."

"Nawwww! @LiamPayne dan Jackson dari @GOT7Official sekarang berteman. Kita tak bisa menghadapi kenyataan ini," kicau @apple00888.

Liam langsung membalas, "Benar-benar laki-laki yang sopan. Sangat menyenangkan bertemu denganmu Jackson."

Seperti diberitakan sebelumnya, pertemuan Jackson dan Liam terekam dalam video yang beredar viral di kalangan fans. Dari video itu diketahui jika Jackson dan personel One Direction tersebut bicara di sela-sela wawancara Liam dengan Rita Ora selaku host EMA 2017.

Dalam video yang tersebar, terlihat Liam Payne yang sibuk menjawab pertanyaan dari Rita Ora. Sementara Jackson, berada di sebelah pria berusia 24 tahun tersebut sembari menikmati minuman di tangannya.

saat Liam sedang diwawancara oleh Rita, Jackson dengan santai berdiri di belakang pelantun Night Changes tersebut. Setelah Liam selesai diwawancara, Jackson lantas terlihat mengatakan sesuatu pada Liam yang lantas dibalas oleh pelantun penyanyi asal Inggris tersebut.

Lantas, apa yang dibicarakan dua laki-laki tampan ini?

Menurut pengamatan dan klaim sejumlah fans, Jackson mengatakan pada Liam jika dia adalah fansnya. Mendengar itu, Liam langsung mengucapkan terima kasih.

"Aku adalah fansmu," kata Jacson seperti dalam video yang diunggah akun Twitter @Jacksonpics.

- Baca Juga: Mr Bean Main Film Komedi Tiongkok

Dengan wajah tersenyum, Liam menjawab,"Oh, terima kasih."

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini