Image

Selain Jago Akting, Abimana Aryasatya Pernah Jadi Anak Band

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 20:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814726 selain-jago-akting-abimana-aryasatya-pernah-jadi-anak-band-gcUxoz2Pbm.JPG Abimana Aryasatya (foto: Instagram/@abimana_arya)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal aktor tampan Abimana Aryasatya, lewat akting-akting apiknya dalam layar lebar tentu publik begitu mengenalnya. Namun di balik kebisaannya dalam hal beraktimg rupanya Abimana juga pernah menjadi seorang anak yang suka nge-band.

Tak hanya itu, aktor 35 tahun ini blakblakan mengenai rekan bandnya yakni Stevie Item yang kini menjadi gitaris Deadsquad. Bahkan grup musik Sublime menjadi influencenya kala itu, ya seperti membawakan lagu-lagu dari Sublime.

(Baca Juga: Diam-Diam, Abimana Aryasatya Senang Dengar Lagu Via Vallen)

Bukan apa-apa tanpa alasan bagi seorang Abimana Aryasatya terjun dalam dunia band, lantaran kala itu menjadi anak band merupakan sesuatu yang keren.

"Sebenarnya Sublime jadi musik yang gue main band dulu sama Stevie Item, sekarang Deadsquad. Gue pernah main band sama beberapa orang lagi, itu jaman-jamannya band itu jadi sesuatu yang wow, sekarang DJ jadi sesuatu yang wow," ungkap Abimana Aryasatya saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Tak tanggung - tanggung dengan setelan rambut panjang hingga gitar, membuat seorang Abimana kala itu begitu pede tampil diatas panggung. Sontak hal itu membuat seorang Abimana ingin mengulang momen itu. Namun sesekali Stevie Item juga pernah mengajaknya untuk kembali mencicipi panggung dunia musik.

(Baca Juga: Syuting Bareng Sutradara Despacito, Abimana Aryasetya Temukan Perbedaan Cara Kerja)

Sebagai informasi, Abimana Aryasatya merupakan salah satu aktor handal. Sebagai bukti banyak film layar lebar hingga sinetron yang telah diperankannya. Kualitas akting dari Abimana terlihat saat dirinya memerankan tokoh komedi almarhum Dono yang mampu menyedot perhatian publik. Selain berakting wajah dari Abimana pun kala itu dirombak menjadi seperti almarhum Dono.

"Dulu kan gondrong bisa main gitar, naek ke atas panggung sama temen gue, jadi musik-musik itu selalu gue ingat. Musik jadi paling ganteng pas gue di atas panggung gitu. Kapan ya gue bisa mengulang hal itu. Kemarin Stevie ngajak sih (ngeband)," tutupnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini