Image

Cerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim Ngaku Tak Kecewa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 16:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814554 cerai-dari-tiara-dewi-lucky-hakim-ngaku-tak-kecewa-DHRBIL0YFE.jpg Lucky Hakim (foto: Okezone)

JAKARTA - Perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi kini sudah sah secara hukum. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah meminta pesinetron 39 tahun membacakan ikrar talak pada Rabu (15/11/2017).

Lantas, bagaimana reaksi Lucky Hakim usai resmi berstatus duda lagi?

(Baca Juga: Pisah Baik-Baik, Lucky Hakim Ingin Memberikan Emas sebagai Kenang-kenangan untuk Tiara Dewi)

"Sudah lega dari putusan yang lalu, jadi sekarang sudah biasa saja. Tiara juga sudah sama-sama lega," kata Lucky usai sidang.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi sendiri sudah diputus cerai sejak 6 September 2017. Namun penetapan cerai secara hukum belum dilakukan lantaran masih memberikan kesempatan bagi wanita 29 tahun untuk mengajukan banding.

Kendati demikian, Tiara Dewi sudah membulatkan tekad untuk berpisah dan tidak mengajukan banding. Oleh karenanya, Majelis Hakim mempersilahkan pria yang kini aktif sebagai politikus untuk membacakan ikrar talak.

(Baca Juga: Resmi Cerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim Bersyukur Pisah dengan Cara Baik-Baik)

"Hari ini saya hanya ikutin aturan saja," tandas Lucky Hakim.

Seperti diketahui, Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi bercerai pada 6 September 2017. Namun, ikrar talak dari Lucky selaku penggugat baru dibacakan pagi tadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam lanjutan keterangannya, Lucky Hakim mengatakan bahwa ia sudah lama berteman dengan sosok wanita yang ada di foto tersebut.

"Sebenarnya hanya pertemanan biasa, cuma karena saya kebetulan baru jadi duda, kalau foto sama seseorang seolah ini penggantinya," tukas mantan suami Indadari Mindrayanti.

(Baca Juga: Sempat Saling Curhat, Lucky Hakim Bongkar Sosok Perempuan Bule Asal Siberia)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini