Image

VIDEO: Nama Calon Istri Masuk Katalog Alexis, Orangtua Sandy Tumiwa Protes

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 15:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814497 video-nama-calon-istri-masuk-kataog-alexis-orangtua-sandy-tumiwa-protes-tkJj7VfTKR.JPG Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (foto: Instagram/@sandy_tumiwa82)

JAKARTA - Kemunculan wajah Bebi di katalog Alexis telah diketahui keluarga sang kekasih, Sandy Tumiwa. Padahal, Sandy telah berniat menemui orang tuanya di Jawa untuk memperkenalkan wanita yang telah menjadi kekasihnya tersebut.

Tak heran keluarga pria berusia 35 tahun ini protes. Sang Ibu panik namun langsung dijelaskan oleh Sandy Tumiwa melalui sambungan telefon.

(Baca Juga: Muncul di Katalog Alexis, Kekasih Sandy Tumiwa Akui Pernah Lakukan Foto untuk Majalah Dewasa)

"Pas aku mau ke Jawa mau ngenalin Bebi muncul deh ini terus mama 'kok gitu sih San mama enggak suka', 'lho kenapa ma' aku bingung dong. Mamaku bilang 'mama enggak suka begini begini fotonya' 'lho kan aku sudah jelasin kemarin'," tutur Sandy dalam Go Spot pada Rabu (15/11/2017).

Sandy Tumiwa membantah bahwa sang kekasih pernah bekerja di Alexis. Namun tak bisa dipungkiri bahwa wanita bernama Shinta Bebi tersebut memang pernah bekerja untuk majalah dewasa.

Hal tersebut terjadi sekira tahun 2015. Hal ini telah diketahui Sandy Tumiwa dan dimakluminya sebagai salah satu pengalaman masa lalu yang tak perlu lagi diungkit.

(Baca Juga: Muncul di Katalog Alexis, Sandy Tumiwa: Saya Kenal Keluarga Shinta Bebi Bibit, Bobotnya Bagus)

"Itu kan masa lalu, kan Bebi sudah mau berubah. Saya juga bukan orang yang sempurna, masih mau belajar jadi yang lebih baik. Jangan justifikasi Bebi seperti itu," kata Sandy Tumiwa.

Sementara itu, Sandy Tumiwa juga berharap masyarakat bisa menyaring segala pemberitaan yang ada. Mantan suami Tessa Kaunang ini tak ingin ada lagi kesalahpahaman terkait calon istrinya tersebut.

"Hal-hal seperti ini kita juga bersikap yang baik karena hal-hal seperti ini takutnya jadi fitnah kan. Sekarang pun kita berfikir namanya hoax kan kita harus cerdas menghadapi yang namanya hoax, kan harus dikroscek tidak hanya menerima informasi," kata Sandy Tumiwa.

"Sekarang enggak cuma Bebi yang kena hoax tapi pejabat-pejabat dan orang-orang tokoh-tokoh kan juga hoax," pungkasnya.

(Baca Juga: Calon Istri Difitnah Masuk Katalog Alexis, Sandy Tumiwa Tunda Pernikahan)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini