Image

Pisah Baik-Baik, Lucky Hakim Ingin Memberikan Emas sebagai Kenang-kenangan untuk Tiara Dewi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 15:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814479 pisah-baik-baik-lucky-hakim-ingin-memberikan-emas-sebagai-kenang-kenangan-untuk-tiara-dewi-TfAQPH4Wd4.jpg Lucky Hakim (foto: Okezone)

JAKARTA - Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi bercerai secara hukum usai ikrar talak dibacakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017). Rencananya, pesinetron 39 tahun akan memberikan kenang-kenangan pada Tiara sebagai simbol perceraian.

"Saya belum pikirkan, tapi kalau mas kawinnya emas ya paling saya kasih emas juga," beber Lucky Hakim usai sidang.

(Baca Juga: Resmi Cerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim Bersyukur Pisah dengan Cara Baik-Baik)

Saat disinggung mengenai alasannya memberikan emas pada Tiara Dewi, Lucky Hakim mengaku hanya mengikuti ajaran dari keyakinan yang ia anut. "Ini bukan masalah duit, istilahnya simbol kalau perceraiannya baik-baik. Secara agama memang aturannya begitu," jelasnya.

Selain itu, kegemaran Tiara Dewi mengenakan perhiasan yang terbuat dari emas juga jadi faktor pertimbangan lain. "Simplenya ya saya kasih emas saja," imbuh Lucky Hakim.

(Baca Juga: Ikrar Talak Dibacakan, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Resmi Bercerai)

Kendati demikian, Lucky Hakim belum membeberkan berapa berat emas yang nantinya ia berikan pada Tiara Dewi. Ia berdalih masih menghitung dana yang harus disiapkan untuk membeli emas.

"Belum tahu jumlahnya berapa. Tapi tak sebanyak mas kawin," pungkas Lucky Hakim.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini