Image

Bantah Ancaman Absen Gal Gadot, Jadwal Rilis Wonder Woman 2 Dimajukan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 206 1814221 bantah-ancaman-absen-gal-gadot-jadwal-rilis-wonder-woman-2-dimajukan-5YBvjSFzTM.jpg Gal Gadot (Foto: Digital Spy)

LOS ANGELES - Rumah produksi Warner Bros (WB) akhirnya mengambil tindakan tegas terkait gosip penolakan peran Gal Gadot untuk sekuel film Wonder Woman. Namun di samping berkomentar secara langsung, mereka juga mengubah jadwal rilis film tersebut.

- Baca Juga: Daftar Konser Musik Pada Maret 2017 (Bagian 1)

Senin 13 November 2017, WB mengungkap “Wonder Woman 2” akan dirilis 1 November 2019. Berarti, ini maju enam minggu dari rencana awal, yaitu 13 Desember 2019. WB juga menyatakan Gadot akan kembali sebagai Wonder Woman dan sutradaranya tetap Patty Jenkins.

WB juga membantah isu penolakan Gal Gadot untuk kembali memainkan sang tokoh utama. Mereka mengklaim, Brett Ratner sama sekali tidak ada di proses produksi "Wonder Woman 2", meski ia memang jadi salah satu pendana utama untuk film Wonder Woman yang pertama.

WB menekankan bahwa hubungan bisnis mereka dengan RatPac sudah berakhir sejak 1 November 2017 terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukan Ratner. Perlu diketahui bahwa pernyataan ini adalah yang pertama sementara pihak Ratner maupun Gadot memilih bungkam.

Tentunya Wonder Woman menjadi sorotan para penikmat film setelah kesuksesannya menobatkannya sebagai satu film termasif 2017.

Penghasilan totalnya mencapai USD412 juta (sekira Rp5,57 triliun) secara domestik dan USD409 juta (sekira Rp5,53 triliun) secara internasional. Film tersebut juga ditanggapi luar biasa positif oleh para kritikus, dengan rating 92% “fresh” di Rotten Tomatoes.

Sementara itu, Gadot akan bermain lebih dulu di film Justice League, yang rencananya akan dirilis 17 November 2017 di Indonesia.

Justice League akan mempertemukan lima jagoan utama DCEU yaitu Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Superman (Henry Cavill), Aquaman (Jason Momoa), dan The Flash (Ezra Miller). Mereka akan menghadapi lawan yang lebih kuat dari yang sudah pernah mereka hadapi.

- Baca Juga: Daftar Konser Musik Pada Maret 2017 (Bagian 2)

Dengan tanggal rilis baru, “Wonder Woman 2” punya saingan yang lebih sedikit. Sebelumnya, "Wonder Woman 2" harus melawan “Star Wars: Episode IX” yang dirilis 20 Desember 2019, namun lawan terberatnya kali ini adalah instalasi ke-25 serial film James Bond, yang akan dirilis seminggu setelah pembukaannya pada 1 November 2019. Demikian dilansir Variety.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini