Image

Diam-Diam, Abimana Aryasatya Senang Dengar Lagu Via Vallen

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 07:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 205 1814294 diam-diam-abimana-aryasatya-senang-dengar-lagu-via-vallen-pHZzVnzj0D.jpg Abimana Aryasetya (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal aktor Abimana Aryasatya. Berkat akting-akting apiknya dalam layar lebar, membuat namanya kian tenar. Apalagi Abimana baru-baru ini kembali sukses dengan membintangi film terbarunya yang bergenre komedi dan berperan menjadi salah satu pelawak legendaris Tanah Air.

Soal musik, Abimana rupanya mempunyai selera yang beragam, salah satunya dengan mendengarkan musik dangdut yang kini tengah populer si masyarakat, terlebih pedangdut cantik Via Vallen. Diam-diam aktor 35 tahun ini kerap kali mendengarkan lagu dari Via Vallen. Bahkan lagu tersebut masuk dalam daftar playlist lagu dari Abimana.

(Baca Juga: Ada Kemungkinan Suzy Bae Bertemu Mantan Kekasih Lee Min Ho di AAA 2017)

(Baca Juga: Heboh, Seungri Big Bang Bernyanyi untuk Raline Shah)

"Siapa sih yang enggak denger Via Vallen sekarang. Apalagi gue abis syuting di Boyolali, setiap lo setel radio, yang nongol Via Vallen, lo duduk di warung, denger Via Vallen, lo kemana pun diteror sama Via Vallen," ucapnya sembari tertawa saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Dengan kemunculan musik dangdut ala Via Vallen tak menutup kemungkinan menambah daftar panjang lagu yang enak didengar. Sebagai bukti, Abimana Aryasatya sendiri mengakui bahwa lagu yang dilantunkan oleh Via Vallen memang mudah untuk didengar.

"Gue (musik) apa saja suka sih. Kalau (lagu Via Vallen) memang gampang didenger, semua orang juga denger, ya termasuk gue ikut denger. Gue bukan tipe orang yang harus denger ini," sambungnya.

Maka dari itu, Abimana Aryasatya menghadirkan lagu-lagu kesukaannya dalam Yonder Music. Playlist lagu yang menjadi kegemaran Abimana Aryasatya pun mudah dicari. Proses pemilihan lagu dalam playlist memang begitu penting, dengan terdapat lagu 1980-an hingga lagu-lagu zaman milenial tentu sangat memudahkan beraktivitas.

(Baca Juga: Mungkinkah Tiffany Balik ke SNSD Lagi?)

(Baca Juga: So Sweet, Song Joong Ki Siap Membiayai Kehidupan Song Hye Kyo)

"Random gue (kalau soal lagu). Hari-hari tertentu musik gue yang lebih keras atau pun bisa rock. Enggak ada patokan resmi lagunya harus begini. Lagu dari 1980-an sampai sekarang ada di playlist gue," katanya.

Sementar itu, Abimana juga melakukan makan malam bersama fansnya sebagai bentuk hadiah spesial. Di tengah kariernya yang sukses, Abimana ingin memberikan sesuatu untuk fans yang memenangkan hadiah Abimana Hear Forever.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini