Image

Pernah Gagal Audisi, Dokter yang Hobi Bernyanyi Ini Tak Patah Arang Ikut Audisi Indonesian Idol 2017

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 22:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 14 598 1814149 pernah-gagal-audisi-dokter-yang-hobi-bernyanyi-ini-tak-patah-arang-ikut-audisi-indonesian-idol-2017-p6ig1sDQFv.jpg Para Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 di Semarang (Foto: Istimewa)

SEMARANG – Indonesian Idol is back! Setelah vakum hampir 3 tahun, ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia itu kembali bergulir. Semarang menjadi salah satu kota yang disambangi Indonesian Idol untuk mencari bibit penyanyi bertalenta pada tahun ini.

Baca Juga: Terbang dari Bali untuk Street Audition Grab Indonesia 2017 di Yogya, Syarah Arlena: Kini, Aku Lebih Matang

Meski peserta tahun ini didominasi talenta baru, namun street audition HOP Taman Kota Lama juga bertabur sejumlah wajah lama. Dedi Mulyadi adalah salah satunya.

Dokter yang bekerja di Rumah Sakit JMC Jakarta itu, sebelumnya pernah mengikuti audisi Indonesian Idol di Yogyakarta, pada 2014. “Waktu itu gagal (audisi), karena saat penjurian di Jakarta, suara saya hilang,” katanya.

Merasa kesempatan kembali menghampirinya, Dedi mencoba peruntungannya pada tahun ini. “Kebetulan, saya sedang berlibur di Semarang. Kemudian dapat informasi dari teman kalau ada street audition. Jadi saya ikutan dengan memanfaatkan fasilitas fast track,” katanya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face to Face Connection’.

Baca Juga: Keren Abis! Yupi Asrori Tampil Eksotis dengan Blankon dan Batik di Street Audition Grab Indonesian Idol 2017

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini