Image

Pekan Depan, Pretty Asmara Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 19:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1814016 pekan-depan-pretty-asmara-jalani-sidang-perdana-kasus-narkoba-hOkPPmgyq2.jpg Pretty Asmara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pretty Asmara akan segera menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Berkas perkara komedian 40 tahun telah terdaftar dengan nomor register 1359/Pid.Sus/2017/PN Jkt.Pst sejak 8 November 2017.

Baca Juga: Pretty Asmara Lama Diproses, Pengacara: Berarti Ada Apa-Apa Kan?

Sementara penetapan tanggal sidang perdana Pretty Asmara dilakukan hari ini, Selasa (14/11/2017). Terlihat di laman resmi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, wanita asal Lumajang, Jawa Timur akan menjalani sidang pada 22 November 2017.

Seperti diketahui, Pretty Asmara ditangkap Satnarkoba Polda Metro Jaya pada 15 Juli 2017 lalu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan tujuh orang lain beserta barang bukti berupa 2,03 gram sabu, 23 butir ekstasi, 38 butir happy five, serta uang tunai senilai Rp 25 juta.

Pretty sendiri saat ini dititipkan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta untuk menunggu panggilan sidang. Pretty dipindahkan dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya usai berkasnya dinyatakan P21 oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pretty Asmara Kuatkan Mental Jelang Sidang Perkara Narkotika

Sementara jelang pelaksanaan sidang, Pretty disebut telah menguatkan mental untuk menghadapi persidangan. Meski belum sepenuhnya menerima status tersangka yang disematkan penyidik, Pretty yakin dapat membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

"Ya mencoba untuk siap lah. Siap tidak siap harus dijalani," kata pengacara Pretty Asmara, Chris Sam Siwu kepada Okezone beberapa waktu lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini