Image

Tangan Sudah Pulih, Ed Sheeran Usahakan untuk Konser di Indonesia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 17:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813950 tangan-sudah-pulih-ed-sheeran-usahakan-untuk-konser-di-indonesia-Lq5GjO2blb.jpg Ed Sheeran (Foto: BBC)

LOS ANGELES - Ed Sheeran sudah mampu kembali manggung. Sayangnya, ia kehilangan banyak kesempatan selama sakit sehingga merasa berhutang budi kepada para fans yang ia kecewakan.

Baca Juga: Resmi! Ed Sheeran Dipastikan Gagal Helat Konser di Jakarta Imbas Kecelakaan Sepeda

Tindakan ini termasuk untuk para fans-nya di Indonesia. Diketahui, konser Ed yang seharusnya jatuh pada 9 November lalu batal karena kecelakaan sepeda yang mematahkan kedua lengannya. Banyak fans kecewa karena sudah membeli tiket berbulan-bulan sebelum konser itu dihelat. Untuk membahas kerugian itu, ia ingin meminta maaf terlebih dahulu.

Tetapi, pelantun Shape of You ini tetap ingin kembali memanjakan telinga para pendengarnya yang sempat kecewa. “Hai Indonesia, aku sangat sangat minta maaf tidak bisa tampil untuk kalian semua, tapi terima kasih atas ucapan-ucapannya. Yeah, aku harus bisa segera tampil untuk kalian dan, yeah, segera pulih sesaat lagi,” ucap Ed dalam video tersebut.

Meski begitu, penampilan pertama Ed setelah sembuh adalah di Singapura. Ia belum tampil di tempat lain, namun yang pasti belum bisa tampil prima lantaran belum sembuh total. Adapun konser ini adalah konser babak Asia pertama yang berhasil, dan akan berlanjut hari ini, Selasa (14/11/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia dan 16 November 2017 di Bangkok, Thailand.

Konser di Singapura ditanggapi dengan riuh para penonton sesuai yang bisa disaksikan di akun Instagram miliknya, @teddysphotos. Sayangnya, tangannya harus kembali dibalut seusai konser.

“Konser pertama setelah mematahkan kedua tanganku. Wish me luck,” ucap Ed.

“Itulah live,” sambung Ed.

Baca Juga: Resmi, Ed Sheeran Batalkan Konser di 5 Kota Asia Pasca-Kecelakaan Sepeda

Namun, belum dapat dipastikan kapan ia akan kembali ke Indonesia. Pasalnya, jadwal Ed masih padat setidaknya hingga 23 November 2017 (jika mengikuti babak Asia), atau 10 November 2018 (jika mengikuti akhir tur Divide yang ditutup di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini