Image

Muncul di Katalog Alexis, Kekasih Sandy Tumiwa Akui Pernah Lakukan Foto untuk Majalah Dewasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 17:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813929 muncul-di-katalog-alexis-kekasih-sandy-tumiwa-akui-pernah-lakukan-foto-untuk-majalah-dewasa-FHOoMGGRTV.JPG Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (foto: Instagram/@shintabebi)

JAKARTA - Kemunculan Shinta Bebi dalam katalog Alexis membuat pernikahannya dan Sandy Tumiwa akan tertunda. Selain sedikit membuat masalah kepada hubungan keduanya, hal tersebut ternyata juga berdampak pada restu orangtua Sandy.

Meski begitu Sandy mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui bahwa beberapa tahun lalu sang calon istri sempat menerima pekerjaan sebagai model majalah pria dewasa. Akan tetapi usai menjalani ibadah Umrah, dirinya bertekad untuk berhenti dan tak lagi mau menerima pekerjaan tersebut.

(Baca Juga: Muncul di Katalog Alexis, Sandy Tumiwa: Saya Kenal Keluarga Shinta Bebi Bibit, Bobotnya Bagus)

"Memang Bebi pernah foto dulu yah secara profesional, tapikan pekerjaan di dalam hal majalah dewasa dan Bebi sudah jelasin ke aku waktu itu 2015," ujar Sandy Tumiwa yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Tahun 2016 dia Umrah dan dia sudah memberikan komitmen dengan dirinya kepada saya bahwa dia sudh tidak mau lagi," sambungnya.

(Baca Juga: Calon Istri Difitnah Masuk Katalog Alexis, Sandy Tumiwa Tunda Pernikahan)

Tidak hanya menjelaskan kepada sang calon suami, Bebi juga sempat memaparkan ke media mengenai foto untuk majalah dewasa yang ia lakukan di 2015 lalu. Bahkan ia menegaskan bahwa pekerjaannya sebagai model ia lakukan dengan masih tetap mengenakan pakaian.

"Saya sudah jelasin di media, saya sudah tidak terima foto itu lagi, dan itu fotonya cuma satu kali. Itu juga bukan bugil, itu kayak foto-foto Sailor Moon, baju-baju yang lucu-lucu gitu, baju-baju tokoh-tokoh kartun, foto event, bukan foto bugil," papar Shinta Bebi.

(Baca Juga: Belajar Agama hingga ke Yogya, Cara Sandy Tumiwa Tenangkan Batin)

Sementara itu, duda dua anak ini mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha berprasangka baik terhadap apapun yang dikatakan oleh sang calon istri. Ia bahkan yakin bahwa ibadah Umrah membuat kehidupan Shinta Bebi kini lebih baik lagi.

"Pada hal itu kan saya tahu, kan dia jelasin ya kita harus berfikir, harus berprasangka baik, dan dia ngejelasin. Oh iya benar, kan saya kroscek sama teman-teman juga, dia dulu memang pernah profesional secara foto-foto majalah," tuturnya.

"Ya sudah toh dia Umrah dan stop melakukan hal itu," tukasnya.

(Baca Juga: Sandy Tumiwa Kaget Lihat Annisa Bahar Masih Bahas Kasus Penipuannya)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini