Image

Hindari Head to Head dengan Star Wars, Wonder Woman Tayang November 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 14 206 1814138 hindari-head-to-head-dengan-star-wars-wonder-woman-tayang-november-2019-p2nwnLdbNi.jpg Wonder Woman (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Warne Bros. akhirnya mengumumkan kabar terbaru dari film superhero wanita mereka, Wonder Woman. Sekuel yang akan digarap kembali oleh Patty Jenkins ini dimajukan jadwal tayangnya dari semula Desember 2019 ke November 2019.

Baca Juga: Sering Ditolak, Gal Gadot Sempat Ingin Berhenti Berakting

Wonder Woman 2 sejatinya akan mengisi slot kosong yang sudah dipesan oleh WB di bulan November untuk film mereka yang masih dirahasiakan. Dengan keputusan tersebut, Wonder Woman 2 juga akan terhindar dari head to head melawan Star Wars: Episode IX. Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini justru akan masuk ke November yang memiliki jadwal perilisan film cukup padat.

Kabar ini sekaligus membantah ancaman kepergian Gal Gadot dari Wonder Woman 2. Beberapa hari lalu, bintang asal Israel ini menolak bermain jika Brett Retner, salah satu pelaku pelecehan seksual di perfilman Hollywood, masih ada di dalam produksi. Untungnya, kontrak WB dan perusahaan Retner sudah berakhir sejak April dan tidak ada klausul untuk perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Gal Gadot Ancam Berhenti Jadi Wonder Woman Jika Produser Brett Ratner Tidak Dipecat

Wonder Woman merupakan film musim panas Hollywood paling sukses tahun ini. Kehebatan pahlawan asal Amazon tersebut dalam menumpas kejahatan berhasil meraup pendapatan kotor sekita USD821,7 juta di seluruh dunia. Gal Gadot sendiri akan kembali tampil dalam film Justice League yang akan tayang mulai akhir pekan ini. Demikian seperti Thewrap.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini