Image

Wow, The 90s Festival Bakal Menyajikan Panggung Unik, Mau Tahu?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 22:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 14 205 1814158 wow-the-90s-festival-bakal-menyajikan-panggung-unik-mau-tahu-KKOrAkhNO5.jpg Pengisi konser 90an (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - The 90s Festival tak hanya menyajikan musisi-musisi pada era 90an. Untuk lebih menambah aroma 90an, setidaknya pihak panitia bakal menyiapkan empat panggung unik yang disulap menjadi beberapa bentuk.

Baca Juga: Daftar Konser Musik Pada Maret 2017 (Bagian 1)

Seperti halnya panggung yang berupa radio, view master hingga mobil yang terkenal pada era 90an yakni hartop akan tersaji dalam acara The 90s Festival. Inilah yang menjadi salah satu cara panitia untuk para pengunjung, agar lebih mengingatkan jelas mengenai era 90an.

"Nanti akan hadir 4 panggung. Bentuk radio, view master, ada panggung bentuk mobil hartop. Tiap panggung punya nama masing-masing. Tetap mengangkat konten 90an," tutur Arinda selaku Head of Partnership Accellera Entertaiment saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (14/11/2017).

Sementara itu, total sederet 23 musisi juga bakal memeriahkan panggung The 90s Festival. Namun agaknya pihak panitia juga menjelaskan bahwa tak mudah untuk mengumpulkan musisi-musisi era 90an tersebut. Tapi hal ini malah menjadi keunikan tersendiri bagi acara The 90s Festival, apalagi musisi-musisi tersebut sudah tak memiliki manajer.

Selanjutnya, tantangan datang bagi pihak panitia saat para musisi yang merasa tak percaya diri setelah lama tidak tampil di panggung besar. Oleh sebab itu, panitia penyelenggara memotivasi agar musisi tersebut dapat tampil percaya diri diatas panggung.

"Sebenarnya memang seninya di 90s fest adalah mengumpulkan artis-artis 90an. Karena mereka sudah enggak punya manajer. Tantangan besarnya membuat mereka percaya diri kembali karena sudah lama enggak manggung," lanjutnya.

"Tantangan selanjutnya mereka udah mencar dan sudah hilang kemana-mana dan sudah punya pekerjaan masing-masing," tutup Arinda.

Baca Juga: Daftar Konser Musik Pada Maret 2017 (Bagian 2)

Acara The 90s Festival akan dihelat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara pada 25 November 2017 mendatang. Acara ini akaj berlangsung dari pukul 14:00 WIB sampai dengan selesai. Dan sebagai informasi untuk tiket VIP pada acara The 90s Festival telah habis habis terjual.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini