Image

Siap-Siap Reza Artamevia Bakal Luncurkan Single Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 20:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 14 205 1814063 siap-siap-reza-artamevia-bakal-luncurkan-single-baru-DQ81zEp30Q.jpg Reza Artamevia (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Lama tak muncul dilayar kaca tidak membuat seorang Reza Artamevia berhenti berkarya. Bahkan pada tanggal 17 November mendatang, sang pelantun Pertama bakal merilis single terbarunya. Ya, single yang berjudul Selalu Ada bakal mengobati rasa rindu para penggemar Reza Artamevia.

"Single terbaru Selalu Ada judulnya. Insya Allah akan rilis tanggal 17 mendatang," ungkap Reza Artamevia saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (14/11/2017).

(Baca Juga: 30 Tahun Berkarier, Reza Artamevia Buka Peluang Gelar Konser Tunggal)

Lebih lanjut, penyanyi 42 tahun ini sedikit bercerita mengenai single barunya yang berkisah tentang kehidupan manusia. Memang untuk single ini sendiri akan menjadi pelengkap album dari Reza Artamevia nantinya. Tetapi agaknya soal album pemilik nama asli Reza Artamevia Adriana Eka Suci masih enggan bercerita banyak.

(Baca Juga:  Comeback, Reza Artamevia Ajak Zahwa dan Aliya Massaid Nyanyi Bersama-Sama)

"Singlenya tentang bagaimana manusia mengarungi kehidupan dengan berbagai fase kehidupan tapi optimis menjalani kehidupan itu sendiri dengan harapan yang selalu ada," lanjutnya.

Sementara itu, bila didengar dari segi lirik lagu, agaknya Reza Artamevia sedikit terinspirasi mengenai kisah hidupnya. Hal itu pun mengingat usia dari Reza Artamevia yang sudah tak lagi muda dan menjadi banyak inspirasi baginya.

(Baca Juga: Lama Menjanda, Reza Artamevia Ngaku Tak Mudah Jatuh Cinta)

Memang nama Reza Artamevia sendiri melejit lewat single yang berjudul Pertama dengan album Keajaiban pada 1997 silam. Kemampuan mengolah vokal Reza Artamevia kala itu menjadi perhatian publik terlebih dengan suara khasnya. Dan sebagai informasi, Reza Artamevia memulai debut bernyanyi dengan polesan dari Ahmad Dhani.

"Karena saya usianya sudah enggak muda, jadi saya nulis lirik selain based my own experience saya liat aja seperti apa," tutupnya.

(Baca Juga: Lama Vakum, Reza Artamevia Umumkan Kembali Bermusik di Single Selalu Ada)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini