Image

Once Mekel Ungkap Keinginan Membuat Band Baru

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 19:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 205 1814031 once-mekel-ungkap-keinginan-membuat-band-baru-y7QjtoiOYO.jpg Once Mekel (foto: Sarah H/Okezone)

JAKARTA - Pasca hengkang dari Dewa 19, Once Mekel mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai keinginan untuk membentuk sebuah band baru jika memiliki anggota yang kreatif.

Namun sayangnya, pelantun lagu Ku Cinta Kau Apa Adanya tersebut menyebutkan kalau keinginannya untuk membuat grup band baru selalu saja gagal.

(Baca Juga: Alasan Kesehatan, Rendy Pandugo Maklumi Keputusan Ed Sheeran Batal Tampil di Indonesia)

"Saya mau bikin band baru mungkin kalau band itu punya anggota yang kreatif tapi sampai saat ini masih gagal terus bikin band baru," ungkap Once Mekel saat ditemui di Hotel Century Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

(Baca Juga: Wow, BTS dan EXO Kalah oleh Wanna One)

Pria berdarah Manado ini mengatakan bahwa dirinya sempat membuat band bersama dengan musisi senior lainnya. Kendati demikian, masalah waktu rupanya menjadi halangan bagi mereka.

"Sering mencoba dengan teman-teman pemain band yang cukup senior dan dikenal publik tapi selalu ada kendala dalam soal waktu dan kesibukan," ujarnya.

(Baca Juga: Gaet Mantan Kekasih Justin Bieber, The Weeknd Cemburu?)

Jika terjadi pembuatan sebuah band, Once Mekel tetap konsisten untuk membawakan genre musik yang sesuai denga hatinya, yakni antara pop dan rock.

"Saya sih ngikut saja, kecendrungan hati saya saja. Kebetulan saya suka macam-macam, saya suka pop, rock, jazz enggak terlalu, cuma suka dengar saja, ya seputar pop rock saja lah," tutup Once.

(Baca Juga: Personel One Direction dan GOT7 Bertemu di EMA 2017, Warganet Heboh)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini